Connect with us

Berita Bola

Bek Ajax Matthijs de Ligt Tak Mau Bergabung Dengan Setan Merah

TERBIT.COM – Matthijs de Ligt, yang merupakan bek Ajax Amsterdem mengaku bahwa dirinya tidak mau bergabung dengan Manchester United meskipun The Red Devils sangat menginginkan kehadirannya di Old Trafford.

Matthijs de Ligt menjadi salah satu bek muda Ajax Amsterdam yang penampilannya cukup menonjol musim ini bersama Ajax. Kehebatannya dan kepemimpinan De Ligt membuat ia ditunjuk sebagai kapten tim.

Memiliki kontrak yang berakhir hingga tahun 2021, pemain yang lahir pada 12 Agustus 1999 sudah menjadi buruan klub klub raksasa Eropa. The Red Devils yang sedang membutuhkan amnusisi pemain belakang untuk squadnya musim depan disebut sudah gencar untuk melamar De Ligt.

Tetapi Setan Merah harus gigit jari, sebab kabar buruk lah yang harus mereka dengar. Pemain asal Negeri Kincir Angin ini disebut tidak mau bergabung dengan Setan Merah, bahkan sebelum Man United dipastikan tidak lolos untuk berlaga di Liga Champions musim depan karena hanya finish di posisi ke 6 Liga Inggris.

“Matthijs de Ligt memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub manapun yang ia inginkan, tetapi dia tidak memiliki minat untuk hijrah ke Manchester United.”

“Matthijs de Ligt juga tahu bahwa dirinya ada di posisi daya tawar yang cukup kuat saat ini. Dia merupakan salah satu pemain bintang yang sangat di inginkan dalam jagat sepak bola dunia,” ucap sumber terdekat Matthijs de Ligt yang dikutip dari Daily Star.

Perihal masa depan kariernya di sepak bola, pemain yang baru berusia 19 tahun ini lebih memilih untuk bergabung dengan ke 2 klub raksasa asal Spanyol, yakni Real Madrid atau Barcelona jika harus meninggalkan Ajax Amsterdam. Klub raksasa Catalan sendiri telah berhasil mendapatkan salah stau rekan dari De Ligt, yaitu Frankie De Jong.

Matthijs de Ligt musim ini memiliki peluang untuk membawa klubnya meraih treble winner. Ajax Asmterdam yang sudah berhasil menjuarai Piala Belanda, kini tengah berjuang untuk mendapatkan gelar di Liga Belanda dan juga Liga Champions musim 2018-2019.

Ajax Amsterdam sendiri dalam Liga Belanda kini tengah bersaing ketat dengan PSV Eindhoven. Ajax kini menduduki klasemen pertama Liga Belanda dengan mengantongi 80 poin, sedangkan PSV Eindhoven menduduki klasemen kedua dengan torehan poin yang sama yakni 80 poin.

Sedangkan dalam semi final Liga Champions, Ajax akan melakoni laga kandang dan menjamu Tottenham Hotspurs pada leg kedua di Amsterdam. De Ligt dkk sendiri memiliki modal yang cukup bagus karena mereka menang dengan skor 1-0 pada leg pertama di markas Spurs pekan lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola