Connect with us

Berita Bola

Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico Mengaku Timnya Tidak Gentar Dengan Nama Besar Juventus Dan Ronaldo

TERBIT.COM – Dalam perempat final liga champions mendatang, laga leg pertama Juventus kontra Ajax Amsterdam akan di laksanakan pada Rabu (10/04/2019) di markas besar Ajax.

Bebagai pihak lebih mengunggulkan Juventus, ini tak lepas dari nama besar Si Nyonya Tua dan bintang baru mereka Cristiano Ronaldo. Namun Ajax tidak bisa dipandang sebelah mata, sebab mereka telah berhasil menumbangkan Real Madrid, sebagai salah satu klub penguasa di 3 musim sebelumnya di Liga Champions. Dan laga kontra Madrid cukup untuk menjadi modal bagi Ajax di laga berikutnya menghadapi Juve.

Nicolas Tagliafico pemain berkewarganegaraan Argentina yang membela Ajax Amsterdam menegaskan bahwa nama besar CR7 dan Juve tidak membuat mereka takut dan gentar.

“Setiap tim harus berani untuk bermimpi. Kami ada hingga 8 besar dengan sebuah alasan. Kalian melihat hal ini bisa jadi sangat sulit.”

“Namun kami tetap berkesempatan, bahkan jika kesempatan itu sangat kecil. Kami harus tetap percaya. Itulah yang saya ucapkan tentang Real Madrid, dan anda bisa lihat apa yang terjadi,” ucap Tagliafico

Seperti yang sudah diketahui bahwa Ajax berhasil lolos ke perempat final Liga Champion setelah menumbangkan Raksasa Spanyol juga juara bertahan, Real Madrid pada 16 besar. Dengan hasil pada leg pertama 1-2, namun berhasil bangkit di leg ke 2 dengan skor 4-2.

Melalui hasil tersebut, Ajax berhasil melakukan come back bersejarah di kandang Real Madrid. Dan performa yang sama ini akan di harapkan pada laga berikutnya melawan Juventus.
“Kami juga akan memiliki determinasi yang sama seperti ketika melawan Real Madrid. Kami tahu ini akan sulit, sebab mereka adalah tim yang sangat hebat, dan lebih dari itu, mereka juga mempunyai pemain luar biasa seperti Cristiano Ronaldo,” lanjutnya.

“Namun dengan senjata yang kita miliki, kita akan tetap bermain tanpa rasa takut dan akan tetap berusaha meraih hasil yang fantastis saat menghadapi Juventus,” tambah pemain yang berposisi sebagai bek tersebut.

Nicolas Tagliafico juga menyebutkan bahwa timnya Ajax Amsterdam sangat menikmati permainan ketika melawan Real Madrid, dan mereka tidak terlalu memusingkan dengan hasil akhir. Dan hal tersebut akan kembali diulangi oleh Ajax ketika esok berdahap dengan Si Nyonya Tua.
Atas kemenangannya kontra Real Madrid, Ajax kini tidak lagi berstatus sebagai kuda hitam.

“Sekarang, kami harus menghadapi Juve dan kami membutuhkan laga sempurna lain, kenapa tidak? Saya pikir, sebelumnya adalah salah satu moment yang terbaik dalam satu dekake terakhir.” Ujar pemain yang berumur 26 tahun itu.

“Kami harus memanfaatkan semua peluang, dan menikmati permainan. Sebab kami yakin bahwa kami bisa menciptakan sejarah baru.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola