Connect with us

Berita Bola

Beberapa Pemain MU Cemburu dan Meminta Pogba Untuk Pergi

TERBIT.COM – Beberapa pemain bintang The Red Devils diklaim meminta Paul Pogba untuk meninggalkan Old Trafford, sebelum pernyataannya yang mengisyaratkan bahwa ia bakal pergi.

Menurut kabar yang dilansir dari media Inggris, The Sun mengklaim mengenai alasan beberapa pemain meminta pemain asal Prancis ini untuk pergi demi kebaikan klub tersebut.

Satu musim belakangan ini memang keberadaan Paul Pogba disebut menambah ketegangan di Man United. The Sun juga menyebutkan bahwa salah satu masalahnyanya adalah kecemburuan di antara para pemain karena pemain timnas Prancis itu termasuk salah satu pemain dengan gaji yang sangat tinggi.

Pemain berusia 26 tahun, Paul Pogba kabarnya menerima gaji sebesar £500.000 atau setara (Rp9,8 miliar) per pekan di Man United. Kelakuan pemain itu yang beberapa kali tidak disiplin meningkatkan kecemburuan di antara para pemain Setan Merah yang lainnya.

Manajer Setan Merah asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya juga mulai mempersiapkan nama nama seperti Luke Shaw dan Scott McTominay untuk menggantikan posisi Paul Pogba jika ia benar pergi dari Manchester United.

Meskipun demikian, Ed Woodward selaku pria yang menjabat sebagai Direktur Eksekutif Man United kabarnya masih berusaha untuk menahan pemain yang dibeli dengan harga £89 juta dari Juventus tersebut.

Man United yang hanya berhasil finish di posisi ke 6 klasemen akhir Liga Premier Inggris musim lalu ini disebut baru akan melepas Paul Pogba, jika ada klub yang berminat membelinya dengan harga £160 juta. Di satu sisi, Setan Merah enggan melepas pemain bintangnya itu karena diyakini akan menodai status mereka sebagai salah satu klub kaya di dunia.

Pemain yang ikut mengantarkan Timnas Prancis juara Piala Dunia ini sendiri dikaitkan dengan Real Madrid atau Juventus sebagai klub berikutnya jika ia meninggalkan Setan Merah. Mantan pemain squad Si Nyonya Tua itu pun sebelumnya sudah mengindikasikan bakal tinggalkan Man United musim depan.

“Seperti yang kalian katakan, ada banyak pembicaraan dan pemikiran. Bagi saya, saya sudah tiga tahun di Manchester dan tampil bagus. Sejumlah momen bagus, sejumlah momen buruk. Sama seperti pemain lainnya,” ujar Paul Pogba seperti yang dikutip dari Talksport.

“Setelah musim ini dan setelah apa yang terjadi musim ini, dengan musim saya juga yang terbaik, saya pikir saat ini waktu yang bagus untuk mencari tantangan di tempat lain. Saya memikirkan hal ini, mencari tantangan baru di tempat lain.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola