Connect with us

Berita Bola

Beberapa Klub Yang Cocok Menjadi Persinggahan Antonie Griezman

TERBIT.COM – Penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antonie Griezman memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah 5 tahun di perkuatnya pada akhir musim ini meskipun masih terikuat kontrak hingga 2023.

Pemain berusia 28 tahun secara mengejutkan hengkang dari Los Rojiblancos. Padahal pemain asal Prancis ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan Juni 2018 lalu.

Meskipun menyatakan diri akan pergi dari Atletico, namun ia masih belum jelas akan klub yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Beberapa klub disebut mempunyai peluang untuk mendapatkan dirinya pada bursa transfer musim panas nanti. Termasuk klub raksasa Catalan yang disebut sebut akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi pemain bernomor punggung 7 ini.

Berikut ini adalah beberapa klub yang dapat mendatangkan Anthonie Griesman pada bursa transfer musim panas nanti.

  • Barcelona

Barcelona adalah klub yang paling favorite untuk mendatangkan Griezman. Klub yang bermarkas di Camp Nou ini telah mengincar pemain atletico Madrid ini dari musim lalu. Tetapi Griezman memilih untuk bertahan di Los Rojiblancos.

Kegagalan Bluargana pada Liga Champions kali ini mendorong klub asuhan Ernesto Valverde ini untuk melakukan perubahan squad, terutama di lini serang mereka. Karena Luis Suarez sudah tidak lagi muda, sedangkan 2 pemain sayap lainnya yakni Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele kerap tidak konsisten.

Pada gelajan musim mendatang, Barca mulai menunjukan perombakan tim. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Frenkie de Jong. Oleh sebab itu, mendatangkan Griezman akan menjadi kemungkinan terbesar bagi Barcelona.

  • PSG

Klub asal ibu kota Prancis ini dikabarkan ingin memperkuat squadnya guna mencapai ambisi menyebat juara Liga Champions musim mendatang. Dengan mendatangkan pemain berusia 28 tahun ini bisa menjadi salah satu solusi untuk PSG menyebat gelar tersebut.

Terlebih lagi, striker andalan mereka asal uruguay Edinson Cavani mulai menunjukan penurunan peforma karena faktor usia. Oleh sebab itu, memilih Griezman merupakan cara yang ideal untuk mengisi trio lini depan Paris Saint Germain yang tengah di isi oleh Neymar Junior dan Kylian Mbappe.

Prancis sendiri merupakan kampung halaman dari pemain Atletico ini. Maka dengan begitu PSG akan mendapatkan keuntungan jika ikut dalam penawaran transfer pemain berusia 28 tahun ini.

  • Manchester United

Setan Merah telah tertarik untuk mendatangkan Griezman sejak era Louis van Gaal. Dengan kabar hengkangnya Griezman dari Atletico, kini MU memiliki peluang untuk mendapatkan pemain asal Prancis ini.

Namun dengan tidak bermain di Liga Champions, MU akan kesulitan untuk mendapatkan perburuan pemain kelas dunia tersebut. Meskipun begitu, Setan Merah masih menjadi salah satu klub besar di Liga Premier Inggris.

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini juga memiliki banyak uang dibanding dengan klub lain yang tertarik. Dana  hasil penjualan Paul Pogba disebut akan membantu Setan Merah untuk mendatangkan Griezman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola