Connect with us

Berita Bola

Bayern Munich Membutuhkan Pemain Depan

TERBIT.COM – Bayern Munich saat ini kekurangan kekuatan pada lini serang mereka, mereka kehilangan kekuatan yang cukup signifikan. Maka dari itu pada bursa transfer musim panas ini Bayern Munich akan fokus memburu pemain-pemain lini depan.

Pada akhir musim lalu, Bayern Munich kehilangan kekuatan pada lini depan mereka, kepergian Frank Ribery dan Arjen Robben membuat Byaern Munich seketika lemah pada sector serang.  Kontrak kedua pemain andalan Bayern Munich tersebut habis bersamaan pada akhir musim lalu, dna kedua pemain lini depan tersebut sbelumnya sama-sama mengisi sector sayap Bayern Munich.

Menyusul perginya Ribery dan Robben kemudian mulai ramai pemberitaan mengenai keinginan Bayern Munich untuk mendatangkan Leroy Sane, winger milik Manchester City yang juga sangat bersinar di musim lalu. Keinginan Bayern Munich tersebut telah dinyatakan secara resmi oleh mereka, dan saat ini kabarnya mereka tengah menunggu keputusan sang pemain mengenai tawaran yang diajukan oleh Bayern Munich. Akan tetapi Leroy Sane bukan satu-satunya sosok yang dikaitkan dengan Bayern Munich, Ousmane Dembele juga merupakan pemain yang dikait-kaitkan dengan Bayern Munich. Jika melihat catatan sejauh ini baru ada tiga pemian yang didatangkan oleh Bayerm Munich, dan dua dantaranya merupakan pemain belakang, mereka adalah Benjamin Pavard, Jann Fiete Arp.

Manajer Bayern Munich, Niko Kovac mengakui bahwa saat ini Bayern Munich memang tengah membutuhkan pemain-pemain untuk mengisi lini depan.
“Kami fokus ke lini serang karena kami kehilangan dua pemain (Robben dan Ribery) yang harus kami gantikan,” ujar Kovac seperti dilansir beIN Sports.

“Di posisi ‘nomor enam’, kami punya (Joshua) Kimmich yang bisa bermain di sana dan Thiago (Alcantara) yang melakukan kerja bagus. Kami punya opsi. Saya tahu kalau akan ada yang datang.”

Saat ini sekuat Bayern Munich berisi 17 outfield player dan 4 penjaga gawang. Menurut Kovac angka tersebut bmasih terlalu sedikit untuk Bayern Munich bisa bersaing dengan klub-klub yang lainnya. Untuk bisa bersaing di semua klub yang mereka ikuti mereka harus menambah punggawa.

Melihat hal tersebutlah Kovac berharap bahwa klub akan menambah pemain baru pada bursa transfer musim ini. Menurut sang pelatih tambahan pemain juga sangat diperlukan untuk mengantisipasi masalah cidera yang tak terduga.
“Kami melihat apa yang ditawarkan bursa transfer. Kami harus sabar. Saya yakin apa yang dipikirkan bos kami akan memastikan kami kompetitif di semua ajang dan bisa meraih target,” ucap Kovac di situs resmi klub.

“Kami sial di awal dengan tiga cedera serius. Dengan beban kerja yang kami punya di sepanjang musim, Anda harus berasumsi yang terburuk sebagai pelatih. Anda tidak bisa berpikir melewati musim bebas cedera,” katanya menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola