Connect with us

Berita Bola

Barcelona Serius Boyong Marcus Rashford

TERBIT.COM – Berita bursa transfer musim panas ini datang dari Barcelona. Pasalnya Barcelona dikabarkan telah memulai pembicaraan yang serius dengan pihak Manchester United untuk mendatangkan Marcus Rashford ke kubu mereka.

Sepanjang musim 2018-2019, Marcus Rashford sukses menampilkan permainan yang meyakinkan saat dirinya bersama Manchester United di bawah arahan sang pelatih, Ole Gunnar Solksjaer. Striker asli jebolan dari akademi Manchester United tersebut telah sukses tampil dengan apik usai dirinya tercatat berhasil mencetak 12 gol dari total 38 penampilannya di semua ajang kompetitif yang di ikuti oleh Manchester United.

Meski tampil cukup meyakinkan di sepanjang musim 2018-2019 ini, namun sayang masa depan yang dimiliki oleh Marcus Rashford bersama dengan Manchester United hingga kini masih belum jelas. Pasalnya kontrak yang dimiliki oleh sang pemain bersama dengan Manchester United ini akan segera berakhir pada akhir musim depan.

Saat ini Marcus Rashford juga disebut-sebut mulai meragukan kapasitas yang dirancang oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang tercatat sanggup membawa kesuksesan bagi tim yang memiliki julukan Setan Merah tersebut.

Kabar mengenai Marcus Rashford tersebut rupanya sampai terdengar hingga ke kubu Barcelona. Kabarnya Barcelona merupakan salah satu klub peminat yang ingin mendatangkan Marcus Rashford ke kubu mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Sport yang dikutip oleh TERBIT.COM, Marcus Rashford merupakan salah satu kandidat potensial yang dilihat dari segi usia. Ia juga memiliki potensi dari segi bakat sebagai suksesor Luis Suarez. Saat ini, Barcelona memang sedang gencar mencari pemain yang dapat menjadi pelapis dari Luis Suarez. Oleh sebab itu, usia sang striker yang akan memasuki usia 33 tahun pada Januari 2020 tersebut dipandang sebagai kandidat yang potensial untuk bergabung bersama Barcelona.

Selain itu ditambah dengan kepergian Paco Alcacer dan Munir dari kubu Barcelona kini membuat kubu tersebut tengah membutuhkan pemain penyerang yang dapat menjadi pemain yang dapat bertugas untuk melapisi Luis Suarez pada lini depan Barcelona.

Nama Luka Jovic sempat muncul sebagai kandidat potensial lainnya. Namun Luca Jovic yang juga menjadi pemain incaran Barcelona sejak awal justru lebih memilih untuk menggunakan seragam rival abadi mereka, yakni Real Madrid.

Dilansir TERBIT.COM dari Metro, Barcelona saat ini mencoba untuk memanfaatkan hubungan yang terjalin antara Ed Woodward dan Josep Maria Bartomeu untuk dapat memboyong Marcus Rashford ke kubu mereka. Blaugrana tampaknya tidak main-main dalam mengejar tanda tangan kontrak dari Marcus Rashford.

Hubungan baik yang terjalin di antara kedua petinggi klub tersebut pun akan dicoba untuk dapat memfasilitasi proses negosiasi untuk mendatangkan Marcus Rashford ke kubu Barcelona. Harga penyerang yang kini berusia 21 tahun tersebut ditaksir mencapai 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola