Connect with us

Berita Bola

Barcelona Memiliki Dua Cara Untuk Mencuri Neymar dari PSG

TERBIT.COM – Barcelona memikliki dua cara untuk dapat mendatangkan Neymar Junior ke Camp Nou dari Paris Saint Germain pada gelaran bursa transfer musim 2019-2020.

Pemain berusia 27 tahun ini disebut sebut menjadi target utama bagi klub raksasa Catalonia ini pada bursa transfer musim ini. Penyerang yang pernah memperkuat Santos ini memiliki peluang untuk di lepas oleh Les Parisiens lantaran Naseer Al Khelaifi selaku Presiden dari PSG tidak ingin memiliki pemain yang lebih banyak bergaya seperti selebritis.

Beberapa media di Eropa bahkan terus melaporkan mengenai rumor akan kepindahan mantan kapten timnas Brasil ini ke Barcelona dengan berbagai berita perkembangannya. Tetapi proses transfer tersebut seperti tetap jalan di tempat.

Sedangkan baru baru ini, salah satu media dari Spanyol, AS melaporkan bahwa klub asuhan Ernesto Valverde ini memiliki dua cara untuk dapat memuluskan langkah Neymar kembali merumput di Camp Nou.

Yang pertama adalah Barcelona perlu untuk melakukan sebuah negosiasi langsung dengan sang presiden Al Khelaifi sebagai pemilik klub raksasa ibu kota Prancis tersebut. Sebab bernego langsung dengan sang bos di prediksi akan memudahkan Bluargana untuk bisa memboyong Neymar kaluar dari Parc des Princes.

Kedua, klub yang di huni oleh Lionel Messi dan Luis SUares ini perlu menjual beberapa pemainnya untuk mendapatkan dana yang tidak kurang dari 222 juta euro. Sebab angka tersebut merupakan harga yang dibanderol oleh PSG kepada Neymar pada bursa transfer kali ini.

Selama ini Barcelona juga terus dikabarkan akan menjual sejumlah pemain bintangnya seperti, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele serta kemungkinan juga akan menjual Ivan Rakitic demi memiliki dana untuk mendatangkan Neymar ke Catalan lagi.

Sementara itu, menurut kabar dari France Football, bahwa salah satu klub raksasa Bundes Liga, Bayern Munchen tertarik untuk mendatangkan Ousmane Dambele, sementara Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic berpeluang untuk hijrah ke Liga Premier Inggris.

Mengenai urusan transfer bersama dengan PSG, Barcelona sendiri kerap mengalami hembatan ketika mencoba bernegosiasi dengan klub asal Ibu Kota Prancis ini.

Bluargana pernah memiliki pengalaman ketika akan mendatangkan Thiago Silva, Marco Verratti serta Adrien Rabiot dalam bursa transfer sebelumnya, namun mereka selalu gagal. Dan hal sebaliknya malah di alami oleh Les Parisiens, sebab mereka dapat membajak Neymar beberapa tahun lalu dari Barca dan pindah ke Paris.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola