Connect with us

Berita Bola

Barcelona Lirik Simone Inzaghi

Barcelona Lirik Simone Inzaghi

Liga Spanyol – Pada musim ini Lazio telah menunjukkan performa yang luar biasa, hal tersebut tentunya membuat nama sang pelatih Simone Inzaghi juga ikut naik. Performa itu disebut-sebut telah membuat Barcelona sekarang ini tengah melirik pelatih Lazio tersebut.

Ketertarikan itu memang sampai saat ini masih belum ada tingkatan lebih lanjut seperti penawaran kontrak. Tetapi, cara Inzaghi melakukan pelatihan kepada anak didiknya tersebut membuat Barcelona kagum. Lewat kepelatihannya sekarang ini Lazio tengah tampil dengan lebih baik, para pemain yang ia mainkan pun tidak sembarangan, para pemain yang ia mainkan tentu sekarang sudah membantu tim dalam meraih hasil-hasil baik di atas lapangan.

Untuk di masa yang akan datang, bukan tidak mungkin kalau Barcelona akan merekrut pelatih yang berumur 43 tahun ini. Sebab dilihat dari kontrak yang mengikatnya di Lazio, kontraknya dikabarkan akan berakhir pada tahun 2021. Hal tersebut tentu menjadi kesempatan baik bagi Barcelona jika ingin merekrutnya untuk menjadi entrenador kedepannya, ditambah lagi posisi Quique setien sebagai pelatih sekarang ini masih belum berhasil memberikan prestasi yang memukau untuk klub.

Barcelona Lirik Inzaghi

Berkat prestasi yang sudah ditorehkan oleh Lazio ini Inzaghi tengah menjadi sorotan. Di ajang Liga Italia secara perlahan Inzaghi mengangkat timnya naik ke posisi atas, ditambah catatan 19 pertandingan tidak pernah kalah yang membuat Lazio sekarang ini tampil dengan impresif.

Lazio sekarang ini sudah berada di urutan kedua Liga Inggris dengan mencatatkan total 56 poin sampai giornata 24 pada musim ini. Mereka hanya kalah dari Juventus yang berada di urutan pertama klasemen sementara dengan mencatatkan total 57 poin.

Catatan sebelumnya mereka sudah meraih Coppa Italia pada musim yang lalu, kemudian mereka di ajang Piala Super Italia di bulan Januari kemarin berhasil keluar sebagai juara. Yang hebat dari peraihan tersebut adalah mereka menampilkan para pemain di ajang tersebut dengan para pemain yang direkrut dengan harga yang tidak mahal.

Jika dihubungkan persoalan menggaji para pemain, Lazio dapat terdaftar dalam urutan ke enam. Dibawah dari para tim besar seperti AS Roma, Juventus, Inter Milan, AC Milan dan Napoli. Tercatat Lazio sampai dengan sekarang di musim 2019 / 2020, mereka hanya mengeluarkan dana sebesar 63,5 juta euro saja untuk menggaji karyawan.

Barcelona tertarik dengan Inzaghi

Tidak berhenti sampai disitu, selama dilatih oleh Inzaghi pun Lazio telah memperlihatkan cara bermain menyerang yang sangat mengancam gawang lawan. Mereka menempati urutan kedua di bawah Atalanta dimana mereka sudah menciptakan 55 gol, Sementara di urutan pertama Atalanta sudah mencatatkan 63 gol.

Rangkaian catatan yang impresif tersebut tentu membuat Barcelona merasa tertarik untuk bisa mendatangkan pelatih tersebut. Mereka membayangkan seperti apa jadinya para pemain Barcelona yang isinya para pemain bintang di latih olehnya, skuat Lazio yang isinya para pemain yang harganya tidak terlalu mahal saja bisa dibuat seperti itu, bagaimana Barcelona? Tentu bisa dibayangkan bagaiman jadinya nanti.

Kedepannya akankah Barcelona akan berusaha untuk mendatangkan Inzaghi atau hanya sekedar kagum dan melihatnya saja? Kita lihat saja nanti seperti apa kelanjutannya.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola