Connect with us

Berita Bola

Barcelona Ingin Menghadirkan Trofi Liga Spanyol Lebih Awal

TERBIT.COM – Kemenangan yang dirasakan oleh klub Atletico Madris melawan Valencia membuat persaingannya dengan Barcelona FC semakin panas saja. Kemenangan Atletico Madrid tersebut pun membuat pesta juara yang akan dilakukan Barcelona FC pada musim ini nampaknya harus tertunda pada pekan ini. Meskipun demikian Barcelona FC tetap memastikan bahwa mereka dapat secepatnya membawa pulang gelar Liga Spayol pada Sabtu (27/04/2019) mendatang.


Atletico Madrid tercatat memenangkan pertandingan saat mereka melawan Valencia, Rabu (24/04/2019). Kemenangan yang berhasil diraih oleh mereka pun sekaligus memastikan bahwa persaingan yang terjadi diantara mereka dengan Barcelona FC untuk memperebutkan gelar Liga Spayol tetap terjaga dan semakin panas bahkan sampai detik ini.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano tersebut, Atletico Madrid berhasil mengoyak gawang Valencia dengan skor akhir 3-2. Semua gol yang dijebloskan ke gawang Valencia oleh rombongan Atletico Madrid tersebut disumbangkan oleh Alvaro Morata pada menit ke- 9, Antoine Griezmann pada menit ke- 49, dan Angel Correa pada menit ke- 81.

Pertandingan yang mempertemukan Atletico Madrid dengan Valencia ini pun berlangsung dengan sengit. Pasalnya Valencia juga tercatat melakukan serangan kepada lini pertahanan Atletico Madrid dan berhasil menjebloskan 2 gol dalam pertandingan tersebut.

Dua gol yang dijebloskan Valencia ke gawang Atletico Madrid dihasilkan lewat aksi yang dilakukan oleh Kevin Gameiro pada menit ke- 36 dan juga tendangan penalty yang dilakukan oleh Dani Parejo pada menit ke- 77.

Hasil pertandingan antara Atletico Madrid melawan Valencia tersebut pun membuat kubu Atletico Madrid berada dalam posisi yang konsisten, yaitu tetap terpaut 9 poin dari klub yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona FC.

Barcelona FC pun tercatat baru saja membungkam Alaves dengan skor akhir 2-0 tepat sehari sebelum pertandingan antara Atletico Madrid dan Valencia tersebut berlangsung. Saat ini Atletico Madrid berada di posisi ke- dua klasemen sementara dan membayang-bayangi Barcelona FC untuk meraih gelar juara pada gelaran Liga Spanyol musim ini.

Saat ini Barcelona FC telah mengantongi 80 poin dalam klasemen sementara Liga Spanyol musim ini, sedangkan kubu Atletico Madrid bertengger di posisi ke- dua dengan Raihan 71 poin dengan hanya empat partai tersisa di musim ini.

Jika Barcelona FC tidak mau bergantung pada hasil yang diraih Atletico Madrid pada akhir pekan ini, maka kubu Barcelona FC harus memenangkan pertandingan saat mereka melawan Levante, Sabtu (27/04/2019) mendatang.

Apabila Barcelona berhasil memenangkan pertandingannya melawan Lavante, maka secara langsung mereka mampu mendapatkan trofi Liga Spanyol musim ini lebih awal. Karena dengan raihan 83 poin nanti, perolehan Barcelona FC sudah cukup membuat mereka mendapatkan gelar juara pada Liga Spanyol musim ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola