Connect with us

Berita Bola

Barcelona Bekuk Napoli 2-1 Dalam Laga Pramusim

TERBIT.COM – Barcelona berhasil memenangkan duel dengan Napoli dalam laga pramusim yang di laksanakan di Amerika Serikat, dalam pertandingan tersebut tim asuhan Ernesto Valverde berhasil mengakhiri laga dengan skor 2-1

Pertandingan yang helat di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, pada hari Kamis, tanggal 8 Agustus Pagi WIB.  Barcelona berhasil menaklukan Napoli, meskipun pada awalnya Napoli bermain lebih meyakinkan, mereka bahkan berhasil mengancam Barcelona terlebih dahulu, ancaman pertama tersebut lahir dari Lorenzo Insigne, sayangnya sepakan yang ia lakukan masih melayang ke atas dari gawang.

Barcelona akhirnnya bisa kembali membalas serangan tersebut pada menit kedelapan, Luis Suarez dan Antonie Griezmann berturut-turut menciptakan peluang yang mengancam gawang Napoli, sayangnya upaya yang dilakukan oleh kedua striker Barcelona tersebut masih melenceng dari gawang sasaran.

Pada menit ke 12 Griezman kembali menebar ancaman pada gawang Napoli, sayangnya sepakan yang ia lakukan masih bisa dihalau oleh Meret yang dengan sigap menjaga gawangnya.

Kedua kesebelasan terus bermain saling serang, hingga akhirnya pada menit ke 38 Barcelona berhasil mencuri 1 gol dari gawang Napoli. Sergio Busquets melakukan sepakan dari luar kotak pinalti dan gagal diantisipasi oleh Meret, skor berubah menjadi 1-0.

Napoli yang telah tertinggal 1 gol kemudian meningkatkan serangan mereka, alhasil mereka berhasil menyamakan skor saat pertandingan 3 menit menjelang turun minum. Samue Umtiti menjadi pencetak gol penyama untuk Napoli, skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kedua kesebelasan bermain dengan sangat terbuka, dua kesebelasan tersebut melakukan jual beli serangan terus menerus, sayangnya meskipun mendapatkan banyak peluang kedua kesebelasan tak mampu melakukan penyelesaian dengan sempurna.

Gol kedua baru tercetak pada menit ke 79, Ivan Rakitic berhasil mencatatkan namanya di papan skor, dirinya melakukan sepakan dari jarak dekat dan kemudian melesakkan bola ke gawang Napoli. Barcelona kembali unggul 2-1 atas Napoli. Skor tersebut bertahan hingga pertandinagn selesai.

Kedua kesebelsan ini masih akan sekali lagi berhadapan dalam laga pramusim. Pertandingan kedua mereka akan digelar di Michifan Stadium, Anerika Serikat, pada tanggal 11 Agustus 2019.


Susunan Pemain

Barcelona: Neto; Moussa Wague (Nelson Semedo 66′), Jean-Clair Todibo (Gerard Pique 66′), Samuel Umtiti, Junior Firpo; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Riqui Puig (Frenkie de Jong 66′); Carles Perez (Ousmane Dembele 66′), Luis Suarez (Abel Ruiz 46′), Antoine Griezmann (Rafinha 46′)

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo (Elseid Hysaj 77′), Kostas Manolas (Sebastiano Luperto 58′), Nikola Maksimovic, Mario Rui (Faouzi Ghoulam 58′), Piotr Zielinski, Elif Elmas (Gianluca Gaetano 57′), Jose Callejon, Fabian Ruiz (Simone Verdi 57′), Lorenzo Insigne, Dries Mertens (Arkadiusz Milik 58′).

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola