Connect with us

Berita Bola

Barcelona Akan Segera Tebus Griezman Dalam Tiga Hari Kedepan

TERBIT.COM – Barcelona menunjukan sikap tidak akan main-main dalam upaya mereka untuk memboyong Griezman dari Atletico Madrid. Meskipun beberapa hari lalu transfer sang pemain sempat membuat hubungan Griezman, Barcelona dan juga Atletico Madrid memanas akan tetapi kini kabarnya Bracelona tetap akan melanjutkan transfer tersebut dan akan segera menebus sang pemain dalam waktu 72 jam kedepan.

Sudah sejak beberapa bulan lalu Griezman menyatakan diri ingin meninggalkan Atletico Madrid, setelah pernytaan ingin hengkang dari Atletico Madrid kemudian menyusul kabar bahwa sang pemain akan merapat ke Camp Nou. Kabar mengenai striker asal Prancis yang akan merapat ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini kemudian dibenarkan baik oleh Atletico Madrid maupun Bracelona.

Akan tetapi syanagnya jalannya transfer sang pemain ke Barcelona tidak berjalan mulus sperti yang seharusnya. Proses negosiasi untuk mendatangkan Gruiezman ke Camp Nou justru berjalan alot dan diwarnai konflik. Bahkan sempat terjadi perdebatan dan membuat hubungan Atletico Madrid dengan Barcelona maupun dengna sang pemain memanas.

Barcelona sempat memberikan pernyataan yang membuat pihak Atletiico Madrid merasa tersinggung, kemudian pihak Atketico Madrid langsung membuat sebuah pernytaan resminya untuk menarik kembali Griezman, dan mengharuskan Griezman untuk mengikuti kegiatan pramusim Atletico Madrid.

Griezman yang mendapatkan panggilan dari Atletico Madrid rupanya tak ingin mnegikuti keinginan klub tersebut, dirinya justru mengambil tindakan mogok berlatih dan tak mau kembali ke klub.

Griezman sudah menetapkna hati untuk berlabuh ke Barcelona, dirinya tetap akan menunggu proses transfernya selesai dan tak ingin repot-repot kembali ke Atletico Madrid. Bahkan kabarnya snag pemain rela menalangi biaya transfernya yang sebesar 120 juta euro dan akan diserahlan ke La Liga.

Mengenai hal tersebut Barcelona tak ingin jika Griezman yang merupakan calon pemainnya juga harus direpotkan dengan masalah administrasi. Karena hal tersebut pihak Barcelona ingin mempercepat usaha mereka dalam mendatangkan sang pemain. Seperti yang telah dilaporkan oleh Sport, bahwa Barcelona akan membayar penuh klausul rilis yang ditentukan oleh pihak Atletico Madrid. Pihak Barcelona akan menebus sang pemian sebelum kahir pekan ini, atau sekitar 72 jam (3 hari) kedepan.
Hal tersebut juga karena pelatih Barcelona, Ernesto Valverde ingin bahwa seluruh pemainnya nanti akan segera bergabung ke latihan pramuism Barcelona yang akan digelar pada tanggal 14 juli. Sebelumnya Barcelona berencana akan melakukan transfer Griezman dengan mencicilnya, mereka terlebih dulu akan membayar uang muka snag pemain kepada Atletico Madrid, dan sisanya akan mereka bayar secara berangsur. Akan tetapi karena keadaan tak terkendalai hal tersebut membuat Barcelona mau tidak mau harus membayar Griezman secara penuh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola