Connect with us

Berita Bola

Barcelona Akan Kontrak Antonie Griezman Selama 5 Tahun?

TERBIT.COM – Ada kabar yang mengatakan bahwa Antonie Griezman akan segera melakukan teken kontrak jangka panjang dengan Barcelona, padahal seperti yang diketahui saat ini bahwa Barcelona belum tentu akan merekrutnya berkaitan dengan rumor kembalinya Neymar ke Camp Nou, karena saat ini opsi bagi Barcelona bukan hanya Griezman namun juga sang mega bintang Brasil, Neymar.  

Sudah sejak beberapa bulan lalu rumor transfer menyelimuti Griezman dan juga Barcelona, keduanya selalu dihubung-hubungkan, bahkan belum ini ada kabar yang mengatakan bahwa kesepakatan keduanya akan segera terealisasi, dan Griezman dipastikan akan memakai jersey Barcelona mulai musim depan.  kabar tersebut juga diperkuat oleh pernytaan dari pihak CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin.

Akan tetapi kemudian Barcelona mendapatkan opsi lain, mereka juga dihadapkan pada pilihan Neymar. Kuat kabarnya bahwa megabintang Brasil tersebut akan segera pulang ke Cmap Nou. Neymar yang meninggalkan Barcelona pada tahun 2017 ternyata merasa tidak betah di Paris Saint Germain.Sejak bergabungnya ia dengan PSG ia memang selalu dihantui dengan gossip-gosip miring, bahkan Neymar seperti tak dicintai oleh para fans PSG.

karena itu dikabarkan bahwa dirinya sudah beberapa kali menyatakan diri akan hengkang dari PSG dan ingin kembali ke Barcelona. Kabarnya  bahkan kini Neymar telah membaut sebuah kesepakatan pribadi dengan pihak Barcelona mengenai berita transfernya, dirinya bahkan rela jika harus mengalami penurunan gaji asalkan ia bisa kembali bersragam Barcelona.

Mengenai keinginan Neymar untuk kembaki ke Barcelona, beberapa waktu lalu dibenarkan oleh wakil presdien Barcelona, akan tetapi tentang bagaiamna lebih lanjut pihak Barcelona belum mau membahasnya.

Sejak menguatnya isu tentang kembalinya Neymar kemudian hal itu banyak membuat orang berspekulasi bahwa Barcelona tidak akan melanjutkan perektutan Griezman, akan tetapi nyatanya ada kabar muncul yang mengatakan bahwa transfer Griezman ke Barcelona dipastikan akan terwujud. Berdasarkan berita yang tealh dilaporkan oleh L’Equipe yang kemudain dikutip oleh Marca, pesepakbola asal Prancis tersebut telah mneyebapaki kontrak dnegan Barcelona selama 5 tahun dengan gaji 17 juta euro per tahun atau setara dengan Rp 272,7 miliar. Bahkan proses transfer Barcelona dengen Griezman tersebut telah berlansung sejak bulan Maret Lalu.

Disisi lain pihak Atletico Madrid, dalam transfer Griezman ke Barcelona mereka menginginkna agar fullback Barcelona Nelson Semedo juga dimasukkan kedalam negosiasi, namun mengenai hal itu sepertinya Barcelona enggan untuk memenuhinya.

Sebenarnya selain Barcelona, klub yang juga menjadi salah satu peminat Griezman adalah Paris Saint Germain, akan tetapi jika melihat respon dari sang pemain sepertinya dirinya lebih menginginkan Barcelona, jika memang ia harus hengkang dari Atletico Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola