Connect with us

Berita Bola

Barca Konfirmasi Messi Kembali Latihan, Real Betis Berikan Balasan Agar Barca Tak Terburu-Buru

TERBIT.COM – Baru-baru ini Barcelona mengkonfirmasi melalui akun twiter resmi mereka bahwa saat ini Lionel Messi telah kembali melakoni latihan bersama skuat, dengan hal tersebut maka Lionel Messi berkemungkinan besar akan menurunkan Messi dalam laga akhir pekan ini lawan Real Betis, mengenai postingan yang diunggah oleh Barcelona tersebut, rupanya calon lawan mereka juga turun meninggalkan komentar.

Sebelumnya Lionel Messi dibekap oleh secedara betis, hal tersebut kemudian membuat Lionel Messi harus istirahat total untuk melakukan pemulihan, karena hal tersebut pula Lionel Messi harus melewatkan laga perdana Barcelona kontra Athletic Bilbao. Pertandingan tersebut merupakan laga perdana Barcelona di La Liga, dan sayangnya hari itu mereka gagal mendapatkan poin penuh dari laga tersebut karena ditaklukan oleh tim rival dengan skor 0-1.

Barcelona telah dijadawalkan akan berhadapan dengan Real Betis dalam pekan kedua Liga Spanyol, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin (26 Agustus 2019) dinihari WIB. Menjelang pertandingan tersebut Barcelona membawa kabar baik karena rupanya kondisi Messi telah pulih, bahkan dimungkinkan Lionel Messi akan bisa memperkuat tim asuhan Ernesto Valverde tersebut pada Senin besok. Pemulihan yang dialami oleh Messi ini sebenarnya terhitung sangat cepat, ia pulih lebih cepat dari dugaan awal.

Kesiapan pemain Argentina tersebut untuk mengikuti pertandingan kontra Real Betis, ditandai dengan bergabungnya Messi pada latihan di hari Kamis 22 Agustus 2019. Pada hari utu dalam postingan yang diunggah oleh Bracelona memperlihatkan La Pulga telah berlatih bersama rekan-rekannya di lapangan.


“Messi telah kembali berlatih bersama tim,” Tulis akun resmi Barcelona dalam caption akun twitter mereka. Stelah mengunggah foto tersebut kemudian calon lawan mereka pada pekan kedua La Liga turut menanggapi dan meninggalkan jejak komentarnya. Dalam komentarnya Real Betis mengatakan bahwa Lionel Mesi tidak perlu buru-buru kembali tampil bersama Barcelona.

“Tidak usah buru-buru Leo, kamu jangan memaksakan diri,” cuit akun @RealBetis disertai emoji bergambar kambing dan telapak tangan yang mengisyaratkan untuk berhenti.

Niat Real Betis membalas postingan tersebut memang hnaya untuk bercanda, akan tetapi Real Betis harus benar-benar melakukan persiapan penuh, mewaspadai kehadiran Lionel Messi, karena kemungkinan besar Messi memang akan memperkuat Barcelona dalam pertandingan tersebut. Lionel Messi memang sosok yang selalu membuat para lawan Barcelona gentar.

Messi mulai memperkuat Barcelona melawan Real Betis adalah pada tahun 2006 silam, dan sejak saat itu sampai saat ini Messi telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 23 kali. 7 gol yang La Pulga cetak dari total 23 gol tersebut adalah hasil dari 3 pertemuan terakhir.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola