Connect with us

Berita Bola

Banyak Kandidat untuk Jadi Pelatih Baru Juventus

TERBIT.COM – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah memiliki dua calon yang akan menggantikan posisi yang telah di duduki selama lima musim oleh Massimiliano Allegri di klubnya saat ini.

Seperti yang telah dikabarkan jika Massimiliano Allegri secara resmi telah sepakat untuk memutus kerja sama dengan Juventus pada akhir musim ini. Dengan keluarnya Massimiliano Allegri ternyata megabintang Ronadldo telah memberikan usulan yang nantinya akan menjadi pelatih baru Juventus pada musim depan.

Seperti yang telah berhembus kabar jika Cristiano Ronaldo telah berharap jika pelatih baru Juventus musim depan adalah Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti. Kenapa megabintang Cristiano Ronaldo menginginkan pelatih tersebut, karena sebelumnya Cristiano Ronaldo pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho maupun Carlo Ancelotti karena sebelumnya  dia pernah bersegeram Real Madrid.

Mengenai siapa yang akan menjadi pelatih Juventus nantinya, nama Jose Mourinho telah digadang-gadangkan yang nantinya akan menjadi pelatih anyar Juventus hal ini karena banyak yang berharap jika Jose direkrut Juventus sebagai pelatih anyar. Karena Jose Mourinho tidak terikat dengan klub apaun semenjak dia dipecat dari jabatannya di Manchester United pada pertengahan musim ini.

Penawaran menggiurkan tang telah diberikan oleh Juventus tampaknya cukup untuk membuat Jose Mourinho memutuskan kembali ke karier kepelatihannya musim depan. Satu-satunya alasan yang mungkin menghambat Juventus merekrut Jose Mourinho adalah ikatan antara sang pelatih dan Inter Milan, rival abadi Bianconeri di Serie A.

Sementara Carlo Ancelotti akan lebih sulit untuk ditarik ke Juventus dalam waktu dekat. Ancelotti bertekad untuk setia bersama tim yang telah di asuhnya Napoli hingga kontraknya habis pada 2021. Nama Carlo Ancelotti telah masuk sebagai daftar pelatih baru Juventus yang akan menggantikan poelatih lamanya pada akhir musim ini.

Akan tetapi status yang telah di miliki oleh pelatih yang diharapkan megabintang Ronaldo karena sebelumnya dia pernah bekerjasama dengan megabintang Juventus Ronaldo hal inilah yang menjadi alasan kenapa dia mengajukan Carlo Ancelottiuntuk jadi pelatih anyar Juventsu.

Selain itu Cristiano Ronaldo bahkan disebut secara pribadi mengajukan nama Ancelotti untuk menjadi kandidat pelatih baru Juventus yang nantinya akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri.

Berbeda dengan Carlo Ancelotti yang memilih santai ketika dikabarkan tentang dirinya yang akan menjadi kandidat pelatih anyar Juventus yangsebelumnya  pernah ditanganinya itu.

Saat ini Juventus sudah dikaitkan dengan dengan beberapajumlah pelatih untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri.

Selain itu, banyak media yang menyatakan jika yang nantinya menjadi pelatih baru Juventus akan mengerucut kepada dua sosok, Maurizio Sarri yang sekarang telah menjadi pelatih di Chelsea selain itu dia juga telah memilki sejuta prestasi untuk anak yang telah di asuhnya begitu juga dengan Simone Inzaghi (Lazio) sama halnya memiliki kualitas yang bagus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola