Connect with us

Berita Bola

Bangkit di Kuarter Empat, Milwaukee Bucks Kalahkan Toronto Raptors

TERBIT.COM – Atmosfir persaingan yang begitu ketat terjadi di Fiserv Forum ketika sang tuan rumah, Milwaukee Bucks menjamu Toronto Raptors dalam pertandingan final perdana Wilayah Timur NBA 2019. Pada pertandingan yang digelar pada Kamis (16/5/19) tersebut menjadi saksi kemenangan dramatis yang dialami oleh kubu tuan rumah.

Dalam pertandingan pertama pada babah final Wilayah Timur NBA 2019 yang mempertemukan Milwaukee Bucks dengan Toronto Raptors berhasil dimenangkan oleh kubu tuan rumah. Namun pada saat pertandingan ini berlangsung, sebenarnya Toronto Raptors bisa keluar sebagai pemenang melihat mereka berhasil mengungguli sang tuan rumah pada tiga kurter pertama.

Sempat tertinggal, Milwaukee Bucks pun menemukan momentum yang pas untuk melakukan pembalasan terhadap Toronto Raptors. Mereka bangkit dari ketertinggalan pada kuarter keempat. Pada kuarter terakhir tersebut atmosfir pertandingan pertama pada babak final tersebut semakin sengit dan panas karena kedua belah pihak sama-sama menginginkan kemenangan.

Dan pada akhirnya Milwaukee Bucks berhasil memanfaatkan momentum tersebut agar tidak berakhir dengan sia-sia. Sehingga membuat Milwaukee Bucks mampu menyudahi perlawanan yang dilakukan oleh Toronto Raptors dengan skor akhir 108-100 untuk sang tuan rumah.

Pada saat pertandingan tersebut berlangsung, kubu Milwaukee Bucks lebih dulu membuka keunggulan mereka melalui torehan enam poin yang diciptakan secara beruntun hasil dari sumbangan Giannis Antetokounmpo. Meski memulai pertandingan dengan sangat apik, pertahanan tim tuan rumah pun mampu dikoyak oleh tim tamu, Toronto Raptors yang bermain dengan menggunakan tempo yang cepat.

Tim Toronto Raptors dalam pertandingan tersebut bahkan sempat mencetak 16 poin tanpa balas dari sang tuan rumah. Hal tersebut pun sempat membawa kubu Toronto Raptors dari tertinggal di awal pertandingan dari 3-8 menjadi berbalik unggul menjauhi skor tuan rumah 19-8. Keunggulan yang mereka torehkan tersebut ternyata mampu dijaga dengan baik oleh tim anggota tamu sampai kuarter pertama berakhir dengan skor 34-23.

Ketika masuk kuarter kedua, tim tuan rumah pun melakukan sedikit penyesuaian untuk memanfaatkan Giannis Antetokounmpo yang ditugaskan mengeksploitasi paint area lawannya tersebut. Setelah turun minum, Milwaukee Bucks pun tak berpikir panjang lagi karena mereka langsung tancap gas hingga mampu memotong jarak poin dengan sang tamu. Pada kuarter ketiga poin diantara keduanya hanya terpaut satu angka saja 62-63.

Bucks tercatat sempat memiliki peluang untuk menyamakan skor bahkan mampu membalik keadaan namun Giannis masih gagal memanfaatkan dua peluang free throw yang diberikan kepadanya. Tim Raptors justru menemukan kembali ritme permainan mereka yang membuatnta kembali unggul 83-76 tim tuan rumah.

Usaha yang dilakukan oleh skuat Milwaukee Bucks agar dapat membalikkan keadaan akhirnya menemukan titik terang usai mereka sukses menciptakan delapan poin tanpa balas di awal kuarter keempat. Dan sejak saat itu pertandingan berubah menjadi sangat alot namun akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah yang berhasil bangkit di kuarter terakhir.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola