Connect with us

Berita Bola

Bali United vs Persebaya Surabaya telah bermain imbang di Liga 1 2019

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung Bali United untuk sementara waktu telah bermain dengan imbang 1-1 saat bertanding melawan Persebaya Surabaya, para pertandingan pertama Liga 1 2019.

Pada pertandingan tersebut pemain Bali United telah berhasil mendapatkan beberapa peluang, peluang tersebut telah di dapatkan pada menit ke tujuh, lewat tendangan keras Ilija Spasojevic dari luar kotak penalty. Tendangan yang telah diberikan telah mengarah deras, akan tetapi sepakan dari Bali United mampu di tepis oleh kipper dari Persebaya Surabaya Miswar Saputra.

Memasuki pertandingan pertama para pemain Bali United telah berhasil menekan anak asuhan Djadjang Nurdjaman. Bahkan pemain Bali United kembali mendapatkan kesempatan emas untuk membobol gawang para pemain Persebaya Surabaya  lewat Leonard Tupamahu pada menit ke-11

Akan tetapi kesempatan yang telah berpihak  pada pemain Bali United lewat umpan tendangan bebas Stefano Lilipaly mampu di sundul oleh Leonard Tupamahu, mesi para pemain Bali United telah menekan Persebaya Surabaya akan tetapi mereka tidak mampu untuk menciptakan gol hal ini karena bola menipis di sisi kiri Miswar Saputra.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung para pemain Bali United telah bermain dengan beberapa kali mendapatkan peluang emas, yang pada akhirnya pelaung tersebut berbuah manis karena di menit ke 14 Bali United telah berhasil mencetak gol kegawang para pemain Persebaya.

Keberhasilan yang telah membawa unggul para pemain tidak lepas dari peran umpan datar Stefano Lilipaly dari sisi kanan pertahanan para pemain Persebaya Surabaya telah berhasil dijalankan dengan baik oleh Ilija Spasojevic.

Meski telah tertinggal satu gol dari para pemain Bali United, Persebaya Surabaya telah bermain dengan penuh kesabaran untuk bisa keluar dari tekanan Bali United.

Dalam pertandingan tersebut sang pelatih Nurdjaman telah mempercayakan Osvaldo Haay dan Irfan Jaya untuk bisa menembus pertahanan Bali United akan tetapi lawan main telah memiliki kekuatan yang tidak mudah untuk dikalahkan.

Menjelang menit ke- 30. Para pemain Persebaya Surabaya berhasil keluar dari tekanan yang telah diberikan oleh lawan mainnya, dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol yang telah berhasil menyamakan kedudukan tersebut tidak lepas dari umpan pojok Alwi Slamet yang mengarah ke Damian Lizio.

Mantan pemain Bahayangkara FC tersebut telah berhasil mendapatkan dua peluang pada menit ke 38- dan 39. Akan tetapi usaha yang telah diberikan oleh sang lawan main mampu di atasi oleh Miswar Saputra.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung Persebaya Surabaya telah mendapatkan tendangan bebas tidak langsung setelah Paulo Sergio melakukan back pass ke Wawan Hendrawan. Kesempatan yang telag di dapatkan oleh Persebaya Surabaya tersebut telah diambil Hansamu Yama, akan tetapi peluang etrsebut tidak mmapu untuk bisa menyumbangkan gol.

Pada pertandingan yang telah berlangsung tersebut sang wasit telah memberikan tambahan wakyu selama dua menit untu babak pertama, akan tetapi tambahan waktu yang telah diberikan wasit tidak bisa di manfaatkan oleh dua tim tersebut dan babak pertama selesai dengan skor imbang 1-1.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola