Connect with us

Berita Bola

Bali United kalahkan Bhayangkara FC di Liga 1 2019

TERBIT.COM – Pada pertandingan yang telah berlangsung pemain Bali United berhasil mengalahkan pemain Bhayangkara FC dengan prolehan skor tipis 1-0. Pada pertandinagn pekan kedua Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Di menit ke- 70 pemain Bali United berhasil mencetak gol tunggal yang telah disumbnagkan oleh Yabes Roni. Menjelang pertandingan babak pertama, pemain yang menjadi tuan rumah berhasil mengancam lawan mainnya pada menit kedua lewat sepakan yang telah di sumbangkan Fadil Sausu

Selain itu pamain Bali United telah mendapatkan kartu kuning pertama pada menit ketiga, yang mana dalam pertandingan tersebut Paulo Sergio melakukan pelanggaran dengan menarik kaus Dendy Sulistyawan.

Di menit ke- 20 Stefano Lilipaly telah berhasil mendapatkan pelaung emas akan tetapi pelaung tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan baik karena sepakannya masih melenceng. Adapun kemampuan yang telah di miliki oleh kipper Bali United Wawan Hendrawan, dia telah berhasil melakukan penyelamatan gemilang ketika dia berhasil menepis tendangan keras dari Ramiro Fergonzi pada menit ke-25.

Pada saat pertandingan berlangsung kedua pemain saling melakukan jual beli serangan, akan tetapi dalam pertandingan yang penuh perjuangan tersebut kedua tim Bali United dan Bhayangkara FC tidak mampu untukmencetak gol sehingga skor kacamata menutup babak pertama.

Setelah pertandingan di jeda, pemain Bali United memilki peluang pada menit ke-50 lewat sepakan Fadil Sausu, akan tetapi pelaung yang telah miliki oleh Fadil masih bisa diamankan Awan Setho. Adapun dengan pemain Bhayangkara yang harus bermain dengan 10 orang karena dalam pertandingan yang telah berlangsung Alsan Sanda mendapatkan kartu kuning kedua seusai membuat pelanggaran keras kepada Ricky Fajrin di menit ke-61.

Dari sinilah unggul jumlah pemain Bali United, Serdadu Tridatu terus menggempur pertahanan para pemain Bhayangkara FC. Pelaung yang telah didapatkan oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-65 hampir menjebol gawang tim tamu.

Dan pada menit ke-70 lewat sepakan yang Yabes Roni dia telah berhasil memanfaatkan umpan dari Irfan Bachdim, yang pada ahkirnya pemain Bali United berhasil menjebol gawang pemain Bhayangkara FC. Dengan satu gol yang telah mereka telah membuat para pemain Bali Unirted ingin menambahkan keunggulan

Yang mana dalam pertandingan tersebut tuan rumah terus menekan pertahanan pemain Bhayangkara FC, tetapi hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, skor tidak berubah.

Susunan pemain Bali United dan Bhayangkara FC :

Bali United : Wawan Hendrawan ; I Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Stefano Lilipaly, Yabes Romi, Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

Bhayangkara FC: Awan Setho; Anderson Salles, Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Muhammad Fatchu Rochman; Dendy Sulistyawan, Flavio Beck Junior, Muhammad Hargianto, Subo Seto; Alsan Sanda, Ramiro Fergonzi

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola