Connect with us

Berita Bola

Bailly Menenangkan Para Fans Yang Khawatir Dengan Cederanya

Bailly Menenangkan Para Fans Yang Khawatir Dengan Cederanya

Para penggemar Manchester United merasa cemas dengan cedera yang dialami oleh Eric Bailly saat ia memainkan laga melawan Chelsea di Piala FA yang berlangsung pada hari Minggu, namun pemain bek tengah itu meyakinkan para fans bahwa keadaannya tidak seburuk yang mereka pikirkan.

Setelah bentrokan yang terjadi antara dirinya dengan mitra lini belakang Harry Maguire menjelang akhir babak pertama di Wembley, pemain internasional Pantai Gading itu dibawa ke rumah sakit, dengan hasil laga tersebut berakhir dengan skor 3 – 1 untuk kemenangan tim lawan.

Awalnya dirinya sempat kembali berdiri, hingga akhirnya harus dimuat ke tandu dan menerima oksigen setelah sudah melepas dirinya ke sela-sela, hal tersebut memunculkan kekhawatiran akan kondisinya yang mungkin lebih buruk daripada penampilan awalnya.

United mengakhiri 19 pertandingan beruntun mereka yang tak pernah kalah, itu terjadi saat tim Frank Lampard maju ke final dengan Arsenal.

Sehari setelah pertandingan Bailly memberikan kabar lewat media sosial untuk menenangkan kekhawatiran para fans, ia akan beristirahat dalam waktu yang lama, dia juga tidak melupakan untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah ia terima.

Bailly Menenangkan Para Penggemar Yang Khawatir Dengan Cederanya

“Terima kasih atas semua pesan dukungan kalian semua,” tulis pria 26 tahun itu di Twitter.

“Keadaanku baik-baik saja, itu hanya kondisi yang terlihat menakutkan. Kekalahan di laga kemarin terasa lebih menyakitkan dari cedera ini.

“Kita tetap harus bangkit dari kekalahan dan mengembalikan fokus pada dua pertandingan besar yang kita miliki minggu ini.”

Keluarnya United dari Piala FA membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer diminta untuk fokus pada aspirasi empat besar mereka di atas gelar domestik, yang artinya sekarang ini mereka hanya memiliki kesempatan di Liga Eropa lewat kompetisi knock-out.

Pada pertandingan kedua babak 16 besar bulan depan mereka akan menghadapi LASK, dengan keunggulan 5 – 0 di leg pertama, langkah Setan Merah dalam melaju ke perempat final di Lisbon diprediksi akan menghadapi sedikit kesulitan.

Solskjaer akan berusaha semaksimal mungkin agar tim yang dipimpin olehnya bisa kembali ke jalur kemenangan, karena pada musim depan mereka bertujuan untuk mengamankan gelar Liga Champions, dengan pertemuan selanjutnya mereka akan melawan West Ham yang dipimpin oleh mantan bos Setan Merah yaitu David Moyes.

Selanjutnya mereka akan mengambil bagian dalam pertemuan kunci melawan Leicester City yang merupakan sesama calon top-empat klasemen untuk mengamankan musim Liga Premier saat ini.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola