Connect with us

Berita Bola

Bagaimanakah Atletico Madrid Bisa Menangkan Joao Felix dan Kalahkan Juventus, Real Madrid dan juga Manchester City?

TERBIT.COM – Joao Felix yang banyak diburu oleh klub-klub besar kini telah menemukan pelabuhannya. Atletico Madrid akhirnya berhasil memenangkan perburuan tersebut. Dengan bergabungnya Joao Felix ke Atletico Madrid itu berrati menandai kekalaan Juventus, Real Mdrid dna juga Mancehster City dalam usaha mereka untuk mendatangkan sang pemain. Lantas bagaimanakah Atletico Madrid mampu menyaingi Real Madrid,. Juventus dan juga Manchester City?

Akhirnya Atletico Madrid telah resmi berhasil mendatangkan Joao Felix dari Benfica. Hal tersebut diumumkan secara resmi pada tanggal 4 Juli 2019. Atletico Madrid berhasil memboyong Joao Felix setelah mereka menggelontorkan dana sebesar 126 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah. Harga yang cukup mahal untuk pemain dibawah usia 20 tahun, akan tetapi harga tersebut dianggap layak karena mengingat performa sang pemain yang memang amat mumpuni dan juga gemilang.

Sebelum resmi didapatkan oleh Atletico Madrid, Joao Felix juga menjadi incaran beberapa klub besar eropa yang lain. Klub tersebut seperti Real Madrid, Manchester City dan juga Juventus. Wajar rasanya jika banyak klub elit dan juga besar yang menginginkan jasa dari Joao Felix hal tersebut mengingat bagaimana perfoma yang mampu ditunjukan oleh mantan pemain Benfica tersebut di musim lalu. Pada musim lalu dirinya mampu menunjukan kebolehan skilnya dengan Mencetak 20 gol dari 40 laga yang ia lakoni bersama dengan Benfica, dirinya juga berhasil membantu timnas Portugal menjadi juara UEFA Nation League bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Dibandingkan, Real Madrid, Juventus, dan juga Manchester City yang notabenya adalah klub papan atas ternyata Joao Felix lebih memilih untuk memperkuat Atletico Madrid, kenapa demikian?

Menurut berita yang diterbitkan oleh Marca, Atletico Madrid juga mengeluarkan perjuangan yang besar untuk dapat memboyong sang gelandang. Bahkan Angel Gli Marin selaku CEO dari Atletico Madrid harus turun langsung untuk dapat memboyong pemain icarannya tersebut, sang CEO rela bolak-balik Spanyol-Portugal sebanyak 4 kali demi merayu Felix.
Akhirnya sang CEO pun berhasil meyakinkan sang pemain dnegan jaminan dirinya akan di plot sebagai pemain utama di Atletico Madrid. Dengan jaminan tersebutlah akhirnya Joao Felix mau menyetujui kontrak yang diberikan oleh pihak Atletico Madrid.

Tak hanya sekedar janji Atletico Madrid membuktikan hal tersebut dengan langsung memberikan no punggung 7 untuk sang pemain. No 7 adalah sebuah simbol penghargaan dan juga tanda pemain besar, dimana sebelumnya pemain yang mengenakan no punggung 7 adalah striker-striker top seperti Diego Forlan, dan juga Antonie Griezmann.

Satu hal lain yang membuat Atletico Madrid mampu memboyong felix adalah karena pihaknya mau mnegucurkan dana yang amat besar untuk sang pemain, Real Madrid, Manchester City dan juga Juventus telah melakukan belanja besar mereka sehingga mereka akan kesulitan untuk menggelontorkan dan besar guna membeli Joao Felix, akan tetapi berbeda dengan Atletico Madrid yang kemudian berhasil menjadikan sang pemain sebagai rekrutan pemain termahal disepanjang sejarah pembelian pemain mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola