Connect with us

Berita Bola

Liga 1 2019 Madura United pesta gol

TERBIT.COM – Dalam pertandingan tadi malam antara pemain Madura United melawan Persela Lamongan di babak pertama Liga 1 2019. Para perrtandingan telah berlangsung pemain Madura United berhasil mengalahkan lawan mainnya dengan skor 3-1 atas persela Lamongan.

memasuki awal pertandingan, para pemain Madura United telah bermain dengan penuh ambisi bahkan berhasil menekan lawan mainnya akan tetapi dari Persela Lamongan tidak mudah menyerah, memasuki menit ke tujuh para pemain Persela Lamongan telah berhasil keluar dari tekanan para pemain Madura United yang sebelumnya telah bermain dengan agresif.

Di menit ke-13, Alberto Goncalves berhasil ,menyumbangkan gol pertama untuk timnya, gol tersebut tidak lepas dari sepakan kaki kanan. Dia berhasil menyambut umpan Greg Nwokolo dari sisi sayap dan melesatkan bola ke dalam gawang Persela lamongan.

Dari keberhasilnnya dalam bermain kini kedudukan menjadi 1-0 untuk Persela Lamongan, tidak lama kemudian, para pemain Persela Lamongan telah bermain dengan pebuh ambisi hal ini karena Madura United telah berhasil mencetak gol pertamanya, sampai jalannya pertandingan Persela hampir saja mencetak gol melalui sundulan Alex Dos Santos. Akan tetapi bola hasil sundulannya melebar dari gawang.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung dan memasuki menit ke-22, Birrul mendapatkan kesempatan emas, bola hasil sepakan indah jarak jauhnya masih bisa diselamatkan M Ridh. Memasuki menit ke-30, belum ada gol yang tercipta, kedudukan masih 1-0 untuk Madura United. Tidak lama kemudian, Andik Rendika Rama mendapat kartu kuning karena menarik pemain Persela.

Pada menit ke-36, Persela Lamongan berhasil mencetak gol, gol yang telah di sumbangkan tersebut tidak lepas dari  Alex Dos Santos dari situasi sepakan bebas. Dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Memasuki menit ke-42, Beto mampu mencetak gol kedua untuk Madura United, yang mana dalam gol kedua tersebut dia telah berhasil memanfaatkan umpan dari Andik Vermansah. Dan skor pun berubah menjadi 2-1 untuk para pemain Persela Lamongan. Alexandar Rakic mencetak gol ketiga Madura United di masa injury time dengan sepakan indah. Kedudukan menjadi 3-1 dan bertahan hingga babak pertama selesai.

Berikut ini adalah susunan Pemain Madura United dan Persela Lamongan :

Madura United: Muhammad Ridho (GK), Jaime Xavier, Fandry Imbiri, Rendika Rama, Marckho Sandy, Zulfiandi, Guntur, Alberto Goncalves, Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Alexandar Rakic

Cadangan: Ridwan, Fachrudin, Alfath Fathier, Slamet Nur Cahyo, David Laly, Rony, Engeberd Sani

Pelatih: Dejan Antonic

Persela Lamongan: Dian Agus (GK), Arif Satria, Maka Amevor, Birrul W, Eky Taufik, Lucky W, Kei Hirose, Kararbo, Devin, Malik, Alex Dos Santos

Cadangan: Dwi K, Zaenuri, Rafinha, Samsul, Ahmad Basith, Hambali, Vaiz

Pelatih: Aji Santoso

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola