Connect with us

Berita Bola

Ayah Neymar Kesal Dengan Sanksi Yang Diberikan PSG Pada Anaknya

TERBIT.COM – Ayah dari Neymar Junior mengaku kesal kepada klub buah hatinya, Paris Saint Germain yang mengancam akan memberikan hukuman kepada anaknya itu lantaran mangkir dari sesi latihan.

Pemain asal Brasil ini tidak menghadiri latihan Les Parisiens yang berlangsung pada hari Senin, 8 Juli 2019. Karena ia mangkir dari latihan tersebut, Neymar pun harus dihadapkan pada ancaman hukuman yang akan ditentukan oleh pihak klub.

Respon dari klub asal Ibu Kota Prancis ini atas ketidakhadiran pemain bintangnya ini disayangkan oleh ayah Neymar yang mengklaim bahwa Paris Saint Germain tersebut sebenarnya telah mengetahui mantan pemain Barcelona ini akan absen karena harus menghadiri acara yang berkaitan dengan yayasan keluarganya.

“Kami memiliki komitmen komersial dan institusional yang telah ditetapkan pada tanggal 12 dan 13 Juli. Selama lima tahun terakhir kami berada di dalam Neymar Institute,” ucap sang ayah menjelaskan.

“Paris Saint Germain dengan kehadiran sang presiden Nasser Al Khelaifi juga ambil bagian dari kegiatan tersebut. Saya tidak mengerti dengan alasan dari kesewenangan ini. Kami sangat kesal, namun PSG mengetahui tentang situasi ini,” tambah Ayah Neymar atau Neymar Senior kepada Fox Sports Brasil seperti yang dilansir dari ESPN.

Neymar Institue sendiri adalah sbeuah organisasi masyarakat sipil nirbala yang di desikasikan untuk tujuan sosial, dengan melayani ribuan anak, remaja dan keluarga. Menurut NR Sports, perusahaan ini dimiliki dan di kelola oleh mantan striker Barcelona itu.

namun, Leonardo selaku direktur olahraga PSG mengatakan bahwa tanggal tanggal yang telah diminta oleh Neymar untuk absen ini tidak mendapatkan persetujuan dari Les Parisiens. Hal tersebut akhirnya membuat pemain yang gemar mengoleksi sneakers itu menghadapi konsekuensi yang sama dengan karyawan lainnya di tim yang di anggap mangkir dari pekerjaan.

Pemain berusia 27 tahun ini kemudian dipastikan akan hadir perdana pada latihan pra musim bersama PSG pada hari Senin, 15 Juli 2019. Hal tersebur juga telah diungkapkan oleh sang ayah serta agen dari Neymar kepada management PSG.

Pemain yang juga mantan kapten Tim Samba ini belakangan memang senter dikaitkan akan reuni ke Barcelona pada musim panas kali ini. Namun Leonardo mengatakan bahwa hal tersebut belum dapat terjadi hingga ada tawaran dengan harga yang tepat.

Leonardo juga menyebutkan bahwa tidak ada kontak secara resmi dengan Bluargana dan PSG pun belum menerima tawaran untuk pemain asal Brasil ini.

Neymar disebut sebut telah berbicara dengan Leonardo dan menegaskan sebuah keinginannya untuk meninggalkan PSG musim ini.

Kedatangan Neymar ke Paris dari Barca untuk kontrak selama tiga tahun pada 2017 lalu tercatat sebagai rekor transfer tertinggi dengan nilai 222 juta euro. Saat ini, PSG menyebut baru akan melepas Neymar dengan nilai transfer yang tidak kurang dari nilai yang sebelumnya dibuat saat pembelian dari Barcelona.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola