Connect with us

Berita Bola

Aurier Memutuskan Sendiri Jika Dia Ingin Bermain

Aurier Memutuskan Sendiri Jika Dia Ingin Bermain

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan kalau dirinya akan membiarkan Serge Aurier mengambil keputusan apakah dia ingin bermain atau tidak, hal tersebut menjadi pilihan yang diberikan oleh sang manajer menyusul berita duka yang datang dari pemain itu.

Laporan media yang beredar melaporkan kalau pada hari Senin Christopher Aurier yang merupakan saudara dari Serge Aurier telah ditembak di luar sebuah klub malam di Toulouse.

Kematian pria yang berusia 26 tahun itu dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan oleh Spurs.

Pada hari Rabu Tottenham beraksi kembali untuk memainkan laga melawan Newcastle United di Liga Premier, mereka tengah berusaha untuk lolos ke Liga Eropa dengan sisa tiga pertandingan lagi.

Mourinho mengatakan sebelum ada konfirmasi lebih jelas, dia akan berbicara dengan Aurier lebih dulu sebelum memutuskan apakah kejadian tersebut akan melibatkan dirinya dan dia juga menegaskan bahwa pemain bisa saja kembali ke Prancis jika itu yang di inginkan oleh pemain.

“Saya masih tidak tahu kalau pemain itu akan kembali berlatih hari itu, saya tidak tahu apa yang akan dilakukannya nanti, aku tidak bisa menekannya,” kata Mourinho.

“Mungkin bepergian bersama kami menjadi hal yang baik untuknya pada saat itu, namun selanjutnya dia masih belum siap untuk bermain. Saat ini saya tidak tahu seperti apa kedepannya, satu-satunya yang pasti adalah kita di tempat ini untuk memberikan dirinya dukung dan sama sekali tidak yang kami tuntut darinya.”

Aurier Akan Memutuskan Sendiri Jika Dia Ingin Bermain

“Semua pilihan dan keputusan berada di tangannya sekarang ini. Dia bisa melakukan apa yang dia inginkan, dia bisa pergi ke Prancis, dia bisa tinggal di sini, dia bisa datang ke pelatihan, dia bisa pergi ke pertandingan. ”

“Keluarga lebih penting dalam situasi tragis seperti ini, itu sudah menjadi hal yang jelas, dia itu seorang manusia, tidak heran jika dia mementingkan hal tersebut daripada kebutuhan kita akan dirinya dan laga tim ini. Tidak ada masalah jika dia ingin melakukan apa yang diinginkannya. ”

“Kita lihat saja seperti apa nanti ketika saya telah berbicara dengan dirinya. Saat ini aku tidak tahu. Aku berbicara dengannya di telepon dan tidak lebih dari itu. ”

“Menjalankan hal ini memerlukan waktu dan kami memberikannya ruang untuk diproses, ruang baginya untuk terlibat dengan keluarganya. Kami akan membuat keputusan sesuai dengan apa yang diinginkannya. ”

“Apakah dia bermain atau tidak semua bergantung dengan perasaan yang saya rasakan ketika terjadi percakapan dengan dirinya. Kita akan melakukan pembicaraan.”

Dalam tim yang telah di susun oleh Jose Mourinho, Aurier telah menjadi pemain kunci sejak kedatangan manajer Portugal tersebut pada bulan November, dan ia telah bermain di 30 laga Liga Premier musim ini dan mencetak gol.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola