Connect with us

Berita Bola

Aurelio De Laurentiis Menyebut Bahwa Ronaldo Merupakan Pelatih Si Nyonya Tua

TERBIT.COM – Aurelio De Laurentiis selaku presiden Napoli menyebut bahwa Cristiano Ronaldo lebih pantas seperti sosok pelatih yang sebenarnya di Juventus, sebab pandai untuk mengangkat motivasi tim.

Kehadiran mantan striker Real Madrid ke squad Si Nyonya Tua di nilaiinya dapat memberikan efek yang positif bagi klub raksasa Italy ini.

“Cristiano Ronaldo sangat kuat sebab ia dapat menggantikan peran pelatih dengan kehadirannya di Liga Italy atau Serie A. Kenapa pelatih harus melakukan hal yang melebihi dari yang ia lakukan?” ucap Aurelio De Laurentiis.

“Sebab motivator sesungguhnya adalah Cristiano Ronaldo, ia merupakan pria yang menentukan pedorma klub dari ruang ganti pemain,” ujar Aurelio De Laurentiis pada Corriere dello Sport .

Pria yang menjabat sebagai Presiden klub Napoli ini mengaku bahwa dirinya kagum kepada apa yang dilakukan oleh pemain yang juga Captain Timnas Porgutal tersebut ketika mengangkat moril dari rekan rekan satu timnya di Tim Nasional Portugal dari dalam ruang ganti pemain hingga mereka bisa meraih gelar juara Piala Eropa tahun 2016.

“Saat saya melihat dirinya bermain bersama Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan. Cristiano Ronaldo mengarahkan serta berteriak melebihi peran pelatih untuk membuat mereka meraih kemenangan,” ujar pria yang lahir di Roma, 24 May 1949 tersebut.

Pria yang kini telah memasuki usia 70 tahun ini melontarkan anggapannya tersebut usai ditanya media Italy perihal upayanya yang gagal dalam memboyong Ronaldo dari Real Madrid ke Napoli.

“Apakah saya menyesal tidak merekrut Ronaldo? Saya sendiri memang tidak sanggup untuk mendapatkanny. Orang tua saya juga mengatakan bahwa syaa harus bergerak selangkah demi selangkah,” ucap pria yang juga producer film tersebut.

“saya juga tidak perlu membuktikan hal apapun dan kepada siapapun, sebab saya selalu sukses dalam hidup sejak usia 25 tahun ketia pertama kali saya membuat perusahaan,” ucap nya menambahkan.

Sementara itu, kehadiran mantan penyerang Real Madrid ke squad asuhan Massimiliano Allegri juga kemungkinan membuat beberaoa nama di squad Si Nyonya Tua harus hengkang. Salah satu nama yang disebut sebut akan hengkang dari Si Nyonya Tua adalah Paulo Dybala.

Manager Bianconerri, Massimiliano Allegri bahkan di klaim bahwa dirinya akan meninggalkan Juventus musim depan. Pelatih berusia 51 tahun asal Italy ini dikabarkan tengah menjalin kesepatakan dengan klub yang berlaga di Ligue 1 Prancis, yakni klub asal ibu kota Prancis, Paris Saint Germain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola