Connect with us

Berita Bola

Aubameyang Belum Mendapat Kontrak Baru Dari Arsenal

Aubameyang Belum Mendapat Kontrak Baru Dari Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang akui merasa senang dengan Bukayo Saka yang sudah mendapatkan kontraknya di klub, walau sekarang ini Aubameyang masih belum mencapai kata sepakat untuk kontrak barunya bersama Arsenal.

Di laga yang berlangsung pada hari Rabu melawan Norwich City, The Gunners berhasil meraih kemenangan dengan skor 4 – 0 dan dua gol di antarnya diciptakan oleh Aubameyang, hasil yang membuat posisi tim yang dilatih Mikel Arteta naik ke urutan tujuh, Berselisih enam poin dari Manchester United yang menempati posisi kelima.

Dalam catatan pencetak gol terbanyak liga pada 2019-2020, pemain internasional Gabon itu kini sama dengan catatan Jamie Vardy yang berhasil mencetak 19 gol dan juga menjadi pemain sepak bola Arsenal tercepat yang sudah mencapai target bermain selama setengah abadnya.

Saat ditanya apakah dia akan mendapatkan kontrak baru seperti Saka, Aubameyang bisa memberikan kepastian atas pertanyaan tersebut, dan dia merasa senaang dengan kontrak baru yang sudah diterima Saka.

“Bukayo menandatangani kontrak barunya dan saya merasa bahagia atas hal tersebut,” ucap pemain penyerang Arsenal itu.

“Soal kontrakku di klub, kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti, tentunya setelah melakukan pemberbicaraan dengan klub dan hasilnya akan menyusul setelah itu. ”

Aubameyang Masih Belum Mendapat Kontrak Baru Dari Arsenal

“Sekarang ini fokus saya benar-benar untuk pertandingan serta perjalanan musim ini, aku masih belum tahu, kita bisa menunggu apa yang akan terjadi nanti. ”

“Saya merasa bangga dengan tim yang sekarang, aku pun merasa senang dengan pencapaian yang sudah saya raih sekarang. Kemenangan memang layak diraih oleh tim ini karena saya tahu apa yang sudah dilakukan oleh tim ini. Rasanya sungguh luar biasa karena semua orang bekerja sangat baik hari ini. ”

“Performa yang cukup baik telah saya tunjukkan dan membuatku merasa sangat senang hari ini, mencetak gol adalah hal yang membuatku terus merasa senang ditambah membantu tim ini untuk memenangkan laga.”

Pada bulan Juni 2021 nanti kontrak Aubameyang di Stadion Emirates akan berakhir, hal tersebut membuat klub-klub lain seperti Barcelona memperhatikan pemain tersebut karena masa depannya di Arsenal yang masih belum pasti.

Bagaimanapun sang manajer Arsenal memberikan sesuatu untuk pemain penyerangnya tersebut, dia juga mengatakan kalau dirinya yakin kalau pemain itu akan terus memberikan keberhasilan untuk tim London utara.

“Pemain yang terus melakukan usaha sebaik mungkin untuk membantu tim, mencetak gol, dan menjadi pemain yang terbaik,” kata Arteta.

“Tidak hanya soal tujuannya untuk tim ini, saya juga merasa senang dengan sikapnya. ”

“Dia seperti pemain sulap, jika ditanya berapa banyak gol yang bisa dicetaknya, Semoga bisa mencetak ratusan gol.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola