Connect with us

Berita Bola

Atletico Madrid Kecam Barcelona dan Griezman

TERBIT.COM – Atletico Madrid dan juga Bracelona memiliki hubungan yang sedang tidak sehat, hubungan keduanya memanas terkait konflik yang berkaitan dengan transfer salah satu pemain milik Atletico Madrid, Antonie Griezman.

Barcelona telah mengungkapkan secara terbuka bahwa pihak mereka memang ingin mendatangkan Antoine Griezman dari Atletico Madrid, maka dari itu hal tersebut bukan lagi rahasia. Keinginan Barcelona untuk mendatangkan sang pemain ternyata bersambut baik, karena ternyata sang pemain juga menginginkan untuk segera hengkang dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim ini. Sang pemain rela mengakhiri kontraknya dengna Atletico Madrid, meskipun kontrak tersebutmasih tersisa hingga 4 musim kedepan, demi bisa merapat ke Barcelona.

Terkait mengenai rumor seputar transfer Griezman ke Barcelona tersebut kemudian mendapatkan respon dari Presiden Klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dalam pernyatan yang dibuat oleh Presiden Barcelona pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2019, pihaknya mengakui kini tengah melakukan proses negosiasi dengan pihak Atletico Madrid.

“Pada Kamis [4/7], ada pertemuan antara CEO Barcelona Oscar Grau dan CEO Atletico Angel Gli Marin. Dia pemain yang membuat kami tertarik,” kata Bartomeu.

Atletico Madrid yang mengetahui pernyataan dari pihak Barcelona tersebut ternyata merasa tidak senang, meskipun mereka membenarkan adanya pertemuan yang dikatakan oleh pihak Barcelona akan tetapi menurut pihak Atletico Madrid sikap dari Barcelona tidak menghargai Atletico Madrid dna juga para penggemar Atletico
“Tanggapan Atlético Madrid jelas negatif, karena kami percaya FC Barcelona dan pemainnya tidak menghormati Atlético de Madrid dan semua penggemarnya,” demikian respons Atletico pada Sabtu (6/7) dini hari WIB.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Atletico Madrid, mereka juga murka atas sikap Barcelona dan juga Griezman yang ternyata diam-diam telah melakukan negosiasai sejak bulan Februaru serta telah mencapai kesepakatan pribadi pada bulan Maret lalu.

“Melalui pernyataan ini, Atletico Madrid ingin menyatakan ketidaksetujuan pada perilaku keduanya, terutama FC Barcelona, karena mendorong pemain untuk memutuskan hubungan kontraktualnya dengan Atletico Madrid, pada saat klub baru menjalani pertandingan Liga Champions melawan Juventus dan sedang dalam perburuan gelar liga dengan FC Barcelona,” lanjut pernyataan Atletico. 
“Itu sesuatu yang kami yakini melanggar periode negosiasi yang dilindungi dengan pemain dan mengubah aturan dasar integritas dalam setiap kompetisi olahraga, serta menyebabkan kerusakan besar pada klub kami dan jutaan penggemarnya,” tutup pernyataan klub asal Madrid itu.

Bahkan buntut dari kekecewaan pihak Atletico Madrid ke Barcelona tersebut adalah pihak Atletico Madrid meminta untuk Griezman segera kembali ke klub. Sang pemian diminta untuk mengikuti acara tur pramusim dengan rombongan tim

“Sebagai konsekuensinya [kecewa pada Barcelona dan Griezman], hari ini, Atletico Madrid menginstruksikan kepada pemain, saudara perempuannya, agen, serta pengacaranya, bahwa Griezmann, sesuai dengan kewajiban kontraknya dengan kami, harus muncul di fasilitas klub pada pekan depan untuk memulai pramusim bersama anggota tim lainnya,” tulis Atletico di situs resminya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola