Connect with us

Berita Bola

Atletico Kena Dampaknya Di Bursa Transfer, Akibat Bantai Real Madrid

Dunia sepak bola dibuat heboh saat Real Madrid dilawan rival satu kota, Atletico Madrid, yang baru-baru ini, pada Sabtu (27/7/2019). Kemenangan atas Real Madrid menghasilkan dampaknya bagi Atletico Madrid, dalam bursa transfer pemain. Walaupun hanya bertajuk pertandingan ajang pramusim, hasil skor yang didapatkan menjadi salah satu alasannya.

Real Madrid mendapatkan skor yang begitu jomplang dengan perolehan 0-5 dari Atletico Madrid saat selesainya pada babak pertama. Satu pemain yang hilang dari Atletico Madrid juga demikian, tidak membentu Real Madrid untuk mengejar perolehan skor. Rombongan Zinedine Zidane samapi akhirnya harus terima mengakui kemenangan tetangga mereka dengan hasil kekalahan yang didapatkan dengan skor akhir 3-7.

Los Balncos dalam memperoleh hasil tersebut tentunya membuat Si Putih menjadi pusing kepalang, karena terpaksa timnya itu harus mengevaluasi kembali kekuatan yang dimiliki oleh skuadnya. Akan tetapi, Real Madrid bukanlah satu-satunya klub yang dibuat resah akibat hasil yang didapatkan dari laga itu. dan Atletico juga mengalami hal yang sama.

Yang tengah dihadapi oleh Atletico Madrid adalah masalah mengenai operasi transfer salah satu pemain incarannnya, yaitu James Rodriguez. Walupun memiliki rivalitas yang tinggi, tetapi Atletico Madrid awalnya tidak begitu mendapatkan masalah saat berhubungan dengan Real Madrid di bursa transfer.


James Rodriguez

Lihat saja, Atletico sudah mencapai apa saja pada musim panas ini. Dari sembilan pemain yang datang terdapat dua nama yang berkaitan dengan Real Madrid. Mereka yang dimaksud adalah Marcos LIorente dan Mario Hermonso (dari Spanyol tetapi Real Madrid hanya memiliki setengah kepemilikan).

Atletico memiliki sasaran pemain yang masih belum pergi dari Madrid dengan adanya nama James Rodriguez dalam daftar pemain yang dibelinya. Sebenarnya, itu bukanlah masalah Real Madrid mmberikan pemain yang berasal dari Kolombia itu ke rival satu kota. Dan Atletico pun bersedia membayar secara langsung transfer Rodriguez dengan alasan meinjam seperti yang ditawarkan oleh peminat lain,yakni Napoli. Tetapi kekalahan yang didapatkan Real Madrid pada akhir pekan lalu merubah pandangannya Los Merengues mengenai rencana kepindahannya Rodriguez.

Laporan berita dari Marca, bahwa Real Madrid tidak ingin melepaskan salah satu pemain bintangnya kepada klub sepak bola yang sudah terlihat memiliki kekuatan yang cukup baik. Real Madrid untuk saat ini lebih senang memberikan Rodriguez kepada Napoli yang tidak memiliki potensi melewati mereka di liga Spanyol.

Adanya harapan dari petinggi Atletico untuk dapat membujuk kolega mereka di Real Madrid untuk meleapaskan James Rodriguez kepada mereka. Tetapi, dengan tidak adanya kemajuan dalam bernegosiasi dan perubahan pandangan itu membuat peluang Atletico membawa Rodriguez menjadi kecil kemungkinan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola