Connect with us

Berita Bola

Atalanta Tahan Inter Milan Dengan Skor Kacamata

TERBIT.COM – Pada Pertandingan pekan ke- 31 Liga Italia, Mauro Icardi kembali dipercaya menjadi Starter, Minggu (7/04/2019). Namun kepercayaan yang diberikan kepada Mauro Icardi tidak ia indahkan dengan baik, pasalnya Mauro Icardi gagal menampilkan kembali permainan bagusnya setelah ia kembali bersama squad Inter Milan di kandang sendiri.

Padahal tiga hari sebelum pertandingan itu berlangsung, Mauro Icardi berhasil menjadi bintang yang bersinar atas kemenangan Inter Milan dengan skor akhir 4-0 di Luigi Ferraris, Genoa. Mauro Icardi berhasil menorehkan 1 gol dan 1 assist pada pertandingan tersebut. Penampilannya pada pertandingan tersebut berhasil menuai pujian dari berbagai pihak. Pasalnya pertandingan tersebut merupakan penampilan perdananya Mauro Icardi setelah sekian lama absen dari pertandingan setelah ban kaptennya resmi ditanggalkan pada Februari lalu.

Namun pada penampilan Inter Milan di kandang sendiri, Mauro Icardi justru malah mengecewakan hati supporter. Selama pertandingan berlangsung, Mauro Icardi hanya berhasil melakukan 2 tembakan saja. Dari 2 tembakan yang ia lakukan tersebut hanya 1 kesempatan saja tembakannya sesuai dengan sasaran. Sebenarnya pada menit ke 3 Inter Milan dapat mencetak sebuah gol, namun ternyata gol tersebut dianulir oleh wasit kerena terperangkap posisi offside.

Pada menit ke- 9 kiper Atalanta, Pierluigi Gollini, harus bekerja keras akibat mengadang lob dari Vecino. Namun tekanan yang diberikan pada Atalanta tak berlangsung lama, karena satu menit kemudian Atalanta melakukan serangan balik pada Inter Milan. Setengah perjalanan di babak pertama, Inter Milan terpaksa harus menarik Marcelo Brozovic yang mengalami cedera hamstring di lapangan.

Pada menit ke- 31, Mauro Icardi melesatkan tembakan pada kiper Atalanta. Namun tembakannya tersebut terlalu lemah dan dapat dihadang dengan mudah oleh Pierluigi Gollini. Menjelang berakhirnya babak pertama, bek Atalanta, Jose Palomino, melakukan upaya bloking pada Matteo Politano hampir menyelesaikan serangan balik dengan mencetak sebuah gol namun belum berhasil diindahkan. Atalanta benar-benar kelabakan selama permainan berlangsung usai striker andalan mereka, Duvan Zapata, menjalani skorsing.

Atalanta juga beberapa kali gagal dalam menuntaskan peluang yang mereka miliki. Duet yang terjadi di lini depan antara Josip Ilicic dan Alejandro Gomez juga tidak dapat diselesaikan dengan mulus. Di awal babak kedua pun Alejandro Gomez gagal dalam menjangkau umpan yang diberikan oleh Josip Ilicic. Pada pertandingan ini Atalanta lemah di sektor penyerangan. Namun mereka memiliki formasi pertahanan yang sulit untuk ditembus oleh Inter Milan.

Pada menit ke- 73, tembakan yang dilakukan oleh Radja Nainggolan berhasil tepat sasaran, namun masil bisa ditangkas oleh kiper Atalanta, Pierluigi Gollini. Pada akhirnya pertandingan ini berakhir dengan skor kacamata (0-0). Meskipun pertandingan berakhir dengan skor 0-0, Atalanta pun berhasil menahan Inter Milan untuk mendapatkan poin di pertandingan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola