Connect with us

Berita Bola

Atalanta Memprediksi Mbappe Akan Tampil Di laga Liga Champions

Atalanta Memprediksi Mbappe Akan Tampil Di laga Liga Champions

Sekarang ini Atalanta tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan di ajang Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, sang manajer Gian Piero Gasperini memprediksi kalau pemain bintang PSG Kylian Mbappe akan segera pulih untuk bermain.

Pencetak gol terbanyak di PSG itu dipastikan akan absen di babak perempat final setelah mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya, hal tersebut terjadi dalam kemenangan PSG di babak final Piala Prancis melawan Saint-Etienne pada tanggal 24 Juli yang lalu.

Di lain sisi, manajer PSG Thomas Tuchel mengatakan kalau nanti akan ada keajaiban untuk Mbappe bisa kembali pulih tepat pada waktunya.

Tuchel memberikan konfirmasi pada hari Selasa, ia mengatakan kalau Mbappe kemungkinan akan kembali pulih tepat waktu untuk tampil di laga berikutnya dimulai dari bangku cadangan, kecuali pada menit-menit terakhir ada gangguan yang terjadi.

Biarpun menjalani musim yang luar biasa di Serie A, Atalanta adalah tim yang tidak menjadi unggulan dan Gasperini tidak memiliki gambarang tentang besarnya tugas yang menunggu timnya.

“Mbappe adalah seorang pemain yang luar biasa. Kehadirannya di atas lapangan dapat membuat permainan jadi berubah,” ujar Gasperini kepada wartawan.

“Sekarang ini kami tengah mempersiapkan diri dan terus memikirkan jika dia akan ikut tampil di lapangan, apa yang harus kami lakukan. kita lihat saja nanti.”

Atalanta Memprediksi Kylian Mbappe Akan Tampil Di laga Liga Champions

“Jika sesi latihan yang dilakukannya sebelum pertandingan berlangsung dengan baik dan tidak ada hal buruk yang terjadi, dia bersama timnya besok akan tampil. ” kata Tuchel pada hari selasa.

“Kami sangat senang dia masih bersama klub dan kami memiliki kemungkinan untuk menyelesaikan pertandingan bersamanya. ”

PSG masih akan melangsungkan laga mereka tanpa sosok bek sayap Marco Verratti, yang mana belum lama ini tengah mengalami masalah di bagian betisnya.

Apapun tim yang dimainkan PSG, itu akan menjadi salah satu tim yang dikemas dengan nama-nama pemain bintang, termasuk Neymar yang merupakan pemain berbakat. Gasperini yakin pemain Brasil itu bisa dihentikan dengan rencananya dengan mengetahui kualitas yang dia miliki.

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” ucap dia.

“Menghadapi Neymar akan menjadi sebuah masalah bagi tim mana pun yang menghadapinya, tapi saya pikir cara terbaik untuk bertahan melawannya adalah bermain dengan baik dan memaksanya untuk melakukan pertahanan. ”

“Kami akan berusaha untuk melakukannya. Kami telah bertemu banyak pemain hebat. Dimana salah satu pemain itu adalah dirinya, tapi saya pikir kami masih bisa mengurangi dampak dari permainannya. ”

Pemenang pertandingan di hari Rabu akan berhadapan dengan RB Leipzig atau Atletico Madrid di babak semifinal, dengan Atletico satu-satunya klub dari empat klub yang pernah mencapai final Liga Champions di masa lalu.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola