Connect with us

Berita Bola

AS Roma dan Juventus Selangkah Lagi Selesaikan Pertukaran Luca Pellegrini dan Leonardo Spinazolla

TERBIT.COM – Saat ini Roma dan juga Juventus telah dipastikan tinggal selangkah lagi merealisasikan rencana mereka untuk melakukan pertukaran Luca Pellegrini dan juga Leonardo Spinazolla. Diketahui kabar terakhir mengatakan bahwa kedua pemain tersebut telah melakukan tes medis di klub baru masing-masing.

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Juventus dan juga As Roma melakukan negosiasi akan melakukan pertukaran pemain, dan akhirnya kabar tersebut terbukti adanya. Dikabarkan bahwa paa hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 pagi hari waktu setempat, Pellegrini telah tiba di Turin. Kedatangan sang pemain ke Turin adalah untuk memenuhi kewajibannnya melakukan tes medis di Juventus sebelum dirinya benar-benar akan bergabung dengna skuat tersebut. Pallegri datang ke Juventus sebagai pengganti dari Leonardo Spinazolla yang diberikan kepada As Roma.

Disisi lain Spinazzola telah terlebih dahulu melakukan medical check up-nya bersama AS Roma, hal tersebut seperti berita yang dilaporkan oleh II Lupi. Pesepkabola yang dulu juga sempat memakai jersey Atalanta tersebut telah dipagri kontrak selama 5 musim oleh AS Roma, kabarnya gajinya selama berseragam AS Roma adalah sebesar 2,5 jua euro atau setara dengan 40 miliar per tahunnya, tentu saja gaji tersebut belum terhitung dengna bonus yang akan ia dapatkan jika mampu menunjukan performa oke.

Menurut kabar yang telah disiarkan oleh Football Italia, pihak AS Roma dan juga Juventus telah berhasil mencapai kesepakatan barter pemain ini sejak hari Jumat, tanggal 28 Juni 2019 kemarin. Juventus yang mneukarkan pemain dnegan lebih mahal akhirnya mendapatkan Pallegrini dengan tambahan uang sebesar 10 juta euro atau jika dirupiahkan mencapai angka Rp 160 miliar. Harga tersebut terbilang pantas untuk kedua pemain.

Sama seperti Spinazzola yang dipagari kontrak 5 tahun oleh AS Roma, Pallegripun jug a mendapatkan durasi kontrak yang sama bersama Juventus. Pallegri akan mendapatkan gaji sebesar 1,3 euro per musim atau setara dengan 20 miliar tiap taunnya. Akan tetapi kuat diperkirakan sang pemain 20 tahun ini tidak akan langsung memperkuat Si Nyonta Tua musim ini.

Kabarnya Juventus akan terlebih dahulu meminjamkan Palegri ke kluib lain, agar snag pemain tetap mendapatkan jam berlaga. Kuat diyakini bahwa Sassuola akan menjadi klub yang meminjam pemain 20 tahun tersebut. Disisi lain Juventus memnag belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal itu.

Pada musim lalu saat masih memperkuat AS Roma, Palegri juga sempat menjadi pemain pijaman untuk Cagliari selama setengah musim. Saat dirnya dipinjamakan pada Cagliari ia bisa tampil dengan jam regular dan mencatatkan namanya di papan skor sebnayak 12 kali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola