Connect with us

Berita Bola

Arsenal Gagal Masuk Empat Besar, Manchester City Berada Diatas

Pertandingan liga inggris ini sudah mencapai puncak, perubahan klasemen pun berada di 36 pekan ini. Klub sepak bola Manchester City pun berhasil menduduki posisi teratas, klub ini kembali bisa menaklukan pertandingan setelah di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan markas Burnley. Kemenangan ini di sumbangkan oleh tendangan hebat Sergio Aguero dengan skor yang di dapatkan 1-0. Dengan bertambahnya 3 angka ini menjadikan the citiez berhasil mengumpulkan 92 poin dan bisa unggul 1 dari liverpool yang mendapatkan posisi kedua di klasemen liga inggris.

Poin 92 ini merupakan keberhasilan yang sangat luar biasa. Karena poin ini bisa menjadi modal bagi Manchester City untuk meraih kemenangan di dua pertandingan yang tersisa. Penguasaan bola yang di lakukan pemain Manchester City sudah mencapai 74 persen. Anak asuh dari Guardiola ini mampu menerobos pertahanan lawan tuan rumah dengan memberikan 11 tendangan super mengarah ke gawang dan 7 diantara nya mampu membobol gawang. Meskipun pada 20 menit pertama ketika city melawan Burnley kesulitan untuk bisa masuk kedalam pertahanan burnley. Usaha pemain Manchester City belum berakhir disana di babak kedua mereka mampu mencetak gol ke gawang lawan dan berhasil memenangkan pertandingan.

3 poin yang di raih manchester city ini mampu unggul dan masuk kedalam klasemen teratas. Pelatih Guardiola pun memuji anak asuhnya yang selalu bermain dengan penuh keyakinan tanpa putus asa sehingga bisa mematahkan pertahanan lawan. hal ini pun menjadi semangat bahwa manchester City akan meraih dua kemenangan di dua laga di musim ini untuk menang di liga inggris. Pelatih dan pemain Manchester City ini terus opimis pasti bisa menuai kembali kemenangan dan mendapatkan prestasi yang memukau di musim pertandingan kali ini. Pada laga selanjutnya Manchester City bermain imbang dengan Chelsea 1-1.

Namun hal ini menjadi berita pahit bagi arsenal karena pertandingan kali ini arsenal mendapatkan hasil negatif. Di pertandingan King Of Stadium ini arsenal di hajar habis-habisan oleh tim lawan dengan skor 3-0. 2 gol yang di layangkan oleh lawan menjadi penentu kemenangan tuan rumah. Maka ini pun menjadi titik kesedihan bagi arsenal karena tidak mendapatkan posisi di 4 besar pada pertandingan liga inggris saat ini.

Arsenal dengan poin 66 mampu bertahan di 5 besar. Meskipun mereka gagal menembus 4 besar, para pemain di harapkan bisa selalu optimis melakukan pertandingan. Kegagalan ini menjadi mimpi buruk arsenal untuk bisa meraih kesempatan menang. Kegagalan ini di picu oleh tendangan yang di layangkan lawan sehingga mampu membobol pertahanan gawang arsenal kesekian kalinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola