Connect with us

Berita Bola

Arsenal Berita: Unai Emery Berharap Arsenal Tampil Apik

TERBIT.COM – Unai Emery, Pelatih dari Klub Arsenal, khawatir dengan kondisi kebugaran dari 3 pemain andalannya dalam pertandingan selanjutnya. Ia berharap bahwa 3 pemainn andalannya tersebut memiliki performa yang maksimal dalam pertandingan melawan Napoli memperbutkan babak perempat final pada kompetisi Liga Europa. Pertandingan antara Arsenal melawan Napoli akan digelar di Emirates Stadium pada Jumat (12/04/2019) dini hari WIB mendatang.

Menjelang pertandingan antara klub Arsenal dan Napoli, sang pelatih yang menunggangi Arsenal, Unai Emery mengatakan bahwa dirinya khawatir dengan kondisi fisik dari 3 pemain andalannya. Tiga pemain yang dikhawatirkan oleh Unai Emery antara lain, Laurent Koscielny, Granit Xhaka, dan Aaron Ramsey. Ketiga pemain tersebut diharapkan memiliki kondisi fisik yang bugar pada pertandingan yang akan dilaksanakan esok dini hari ini. sebelumnya, Laurent Koscielny, Granit Xhaka, dan Aaron Ramsey absen dalam pertandingan Arsenal melawan Everton pada pertandingan Liga Inggris yang diadakan pada Minggu (7/04/2019) karena cedera yang dialami oleh mereka.

saat ini Granit Xhaka telah kembali terlihat mengikuti latihan bersama Arsenal. Sedangkan Laurent Koscielny belum kembali mengikuti latihan bersama tim karena masih mengalami cedera pada kakinya. Dan untuk perdandingan Arsenal melawan Napoli di babak perempat final Liga Europa ini hanya Aaron Ramsey saja dari 3 pemain andalan Unai Emery yang sudah dipastikan akan turun ke lapangan. Sebelumnya Aaron Ramsey hanya bisa duduk di bangku cadangan saja pada saat pertandingan melawan Everton.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari Mirror, Unai Emery mengatakan bahwa saat ini arsenal masih menunggu kabar apakah Laurent Koscielny bisa bermain atau tidak. Dirinya juga ingin selalu berpikiran positif dan tak bisa memaksakan kehendaknya, ia bergantung pada pemulihan cedera pada para pemainnya.

Unai Emery menambahkan bahwa saat ini kondisi Granit Xhaka sama dengan kondisi Laurent Koscielny. Ia berkata mungkin mereka berdua akan sulit jika diturunkan ke lapangan untuk bermain. Namun meskipun demikian Unai Emery mengaku bahwa Arsenal masih memiliki pemain lain dengan kondisi keburan yang baik.

Saat ini klub Arsenal yang ditunggangi oleh Unai Emery sedang dalam kondisi kurang bagus. Hal ini disebabkan setelah Arsenal dikalahkan oleh Everton dengan skor akhir 0-1. Kekalahan tersebut membuat langkah Arsenal terrtahan di posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Meskipun saat ini performa klub dengan julukan The Gunners ini di pertandingan tandangnya menurun dan juga selalu kalah dalam pertandingan di kandang lawan pada pertandingan fase gugur Liga Europa. Namun Arsenal mampu tampil dengan baik saat bermain di Emirates Stadium yang merupakan kandangnya sendiri.

Unai Emery kini berharap agar Arsenal dapat menampilkan permainnya yang apik di Emirates Stadium pada saat menghadapi Napoli pada pertandingan tersebut. Arsenal tercatat berhasil memenangkan tujuh pertandingan kandang pada semua kompetisi. Dan pada pertandingan ini diharapkan dapat juga memenangkan leg pertama ini, sebelum nantinya bergantian untuk melakukan pertandingan tandang ke Stadion San Paolo, markas klub Napoli.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola