Connect with us

Berita Bola

Arema Malang Optimis Akan Kalahkan Persikabo Karena Mereka MIliki Waku Istirahat Lebih Lama

TERBIT.COM – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, sangat optimis menatap partai lanjutan yang akan mempertmukan Arema Malang dan juga Persikabo. Menurutnya dalam laga tersebut Arema optimis akan meraih poin penuh karena pelatih memanfaatkan penundaan dua laga untuk menyiapakan tim menghadapai laga tersebut.

Pada laga lanjutan Liga 1 2019 Arema Malang akan menjamu tim tamu Persikabo pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 201. Dalam laga tersebut Singo Edan mempersiapkan diri dengan seksama karena mereka harus waspada penuh terhadap klub yang memang selalu berhasil tampil meyakinkan dalam 4 laga awal Liga 1 2019 yang telah mereka jalani.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Gajaya, Malang tersebut sebenarnya Arema malang mendapatkan keuntungannya, hal pertama karena pihak mereka akan tampil dikandang sehingga itu pasti akan menambah rasa percaya diri mereka karena tampil dideapan para suporternya sendiri, disisi lain sebelum akan menajalani laga ini Arema Malang telah menerima keputusan penundaan dua pertandingan yang harus mereka jalani. Dimana dalam laga tundaan tersebut mereka seharunya berhadapan dengan Persib Bandung dan juga PSM Makassar. Dalam waktu penundaan laga tersebut pihak pelatih Arema Malang mengklaim bahwa anak-anak suhnya menyiapkan diri dnegna latihan dan mengasah kemapuan untuk mneghadapi laga kontra Persikabo ini.

“Kami sudah melakukan persiapan cukup panjang, setelah dua pertandingan dilakukan penundaan. Catatan kurang bagus, saat melawan PS Tira sebelumnya, telah dilakukan perbaikan,” kata Milomir kepada wartawan di kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Jumat (28/6/2019).

Dengan persiapan panjang yang telah dilakukan Milomir berharap agar anak-anak asuhnya mampu meraih poin penuh, dan hal tersebut tentu saja harus dibarengi dengan usaha keras tim dilapangan saat bertanding, karena pelatih paham betul bahwa PS Tira adalah lawan yang mumpuni.

“Persiapan sudah cukup panjang, tinggal kerja keras yang melebihi lawan,” pelatih 54 tahun itu menegaskan. 
“Saya harapkan apa yang sudah disiapkan pada saat latihan bisa berjalan lancar besok. PS Tira sedang bagus sekarang, pelatihnya juga begitu,” ujar pelatih asal Bosnia ini.        

Jika biasanya markas Arema Malang adalah Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, akan tetapi pertandingan kali ini akan sedikit berbeda karena mereka akan menjamu tamu mereka di stadion Gajaya, akan tetapi mengenai perpindahan markas tersebut pihaknya merasa tidak ada masalah, sekaliun saat ini didaerah Gajaya sedang dilakukan acara pemilihan kepala desa serentak, yang terpenting bagi pelatih adalah anak-anak asuhnya memiliki motivasi untuk bertanding.                      
“Tim (Arema) saat ini tengah dalam kondisi sangat bagus, semua termotivasi untuk segera bertanding. Mudah-mudahan ini menjadi modal awal yang baik meraih kemenangan,” dia menegaskan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola