Connect with us

Berita Bola

Antonie Griezmann Menilai Blaugrana Tak Pelu Mendatangkan Neymar

TERBIT.COM – Pemain baru Barcelona yang diboyong dari Atletico Madrid, Antonie Griezmann menilai bahwa klub barunya ini tidak perlu mendatangkan Neymar lagi ke Camp Nou pada bursa transfer musim ini.

Pemain berambut ikal ini babru saja bergabung dengan squad Balugrana usai di datangkan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar €120 juta atau setara Rp1,88 triliun. Usai kedatangan Antonie Griezmann, klub raksasa Catalan ini dilaporkan masih ingin mendatangkan Neymar Junior ke Camp Nou.

Keseriusan klub juara bertahan LA Liga Spanyol ini untuk mendatangkan mantan kapten timnas Brasil ini diperlihatkan dengan mengajukan sebuah tawaran senilai €90 juta plus dua pemain kepada Paris Saint Germain. Enam pemain yang dapat di pilih oleh klub peraih gelar juara Liga Prancis musim lalu itu yakni Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Malcom, dan Ivan Rakitic.

Tetapi hingga saat ini, kabar mengenai pemburuan Neymar masih saja mandek dan tidak ada tanda tanda yang menunjukan sebuah kemajuan yang akan selesai dalam waktu dekat.

“Sebelum berbicara mengenai hal ini, satu hal yang perlu untuk dicatat adalah sebuah operasi untuk mendatangkan Neymar Jr harus lebih dahulu selesai karena ini adalah sebuah proses transfer yang rumit,” ucap pemain berusia 28 tahun tersebut seperti yang dikutip dari Diario AS dan dilansir dari Football Espana.

“Dia adalah pemain yang bagus. Dia juga meskipun mendapatkan beberapa cedera namun dia masih bisa berada di level yang luar biasa,” ujar pemain yang turut mengantarkan Timnas Prancis meraih gelar Juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Kendati demikian, Antonie Griezmann merasa bahwa Barcelona sudah memiliki barisan lini depan yang cukup kuat. Terlepas dari rencana management tim yang ingin mendatangkan Neymar kembali, yang pergi dua musim lalu dengan memecahkan rekor transfer senilai €222 juta.

“Anda harus mengingat bahwa Barcelona juga memiliki Ousmane Dembele, Philippe Coutinho dan Malcom, pemain yang penting untuk kami. Kami berharap bisa melakukan hal yang luar biasa dengan mereka,” tambah Antonir Griezmann.

Antonie Griezmann sendiri memperkuat Atletico Madrid selama 5 musim hingga akhirnya pada bursa transfer musim panas lalu merapat ke Barcelona. Ia juga diperkirakan akan merasakan sebuah persaingan yang sengit untuk masuk pada squad utama klub asuhan pelatih Ernesto Valverde. Pasalnya pemain asal Prancis ini harus bersaing dengan Philipe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk menemani Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan Barcelona.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola