Connect with us

Berita Bola

Antonie Griezman Memastikan Diri Hengkang Dari Atletico Setelah 5 Tahun Memperkuatnya

TERBIT.COM – Pemain asal Prancis, Antonie Griezmann sudah memastikan bahwa dirinya tidak akan bertahan di Atletico Madrid pasa musim depan. klub raksasa Catalan, Barcelona menjadi kandidat terkuat sebagai klub baru yang akan diperkuat oleh Griezmann berikutnya.

Antonie Griezmann akhirnya memutuskan diri untuk meninggalkan Atletico Madrid usai menjalani musim ke 5 nya dengan klub tetangga Real Madrid tersebut. Keputusan Griezmann sendiri disampaikan melalui video.

“sungguh merupakan  waktu 5 tahun yang sangat luar biasa, terima kasih untuk semuanya. Saya akan membawa nama kalian selalu di dalam hati,” ucap pemain berusia 28 tahun tersebut.

“saya juga ingin mengatakan kepada kalian bahwa saya telah membuat keputusan untuk hengkang, untuk menghadapi hal yang baru, serta menghadapi tantangan baru,” jelas Antonie Griezmann.

Dengan hasil keputusan Griezmann untuk hengkang dari Atletico Madrid, maka Barcelona merupakan klub favorite dalam persinggahan pemain asal Prancis ini selanjutnya. Nama Griezmann telah dikaitkan dengan klub raksasa Catalan ini dari musim lalu, tetapi Griezmann akhirnya memutuskan untuk  tetap bertahan di Atletico Madrid.

Pemain yang bernomor punggung 7 ini sebenarnya masih terikat kontrak dengan Atletico hingga tahun 2023, jadi klub yang berminat untuk mendatangkan Griezmann harus merogoh kocek hingga nominal 125 juta euro.

Bluargana sendiri disebut sebut lebih memilih untuk menjual Philippe Coutinho jika mereka bergerak untuk mendatangkan Antonie Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang.

Antonie Griesmann mencuat sebagai bomber papan atas bersama dengan Atletico Madrid. Dirinya sukses dalam menciptakan 133 gol dalam 256 pertandingannya bersama dengan klub yang memiliki julukan Los Rojiblancos.

Di klub yang merupakan asuhan dari pelatih Diego Simeone ini, Antonie Griezmann terlah berhasil memenangkan tropi Liga Europa, kemudian Piala Super Eropa serta Piala Super Spanyol bersama Atletico Madrid.

Berkat perofma gemilang bersama klub yang markasnya akan di gunakan untuk laga final Liga Champions antara Tottenham Hotspurs kontra Liverpool ini, Antonie Griezmann akhirnya mendapat panggilan untuk menjadi squad di timnas Prancis. Dalam squad Les Bleus atau Tim Nasional Prancis, Antonie Griezman sendiri mempunyai peran yang penting untuk membawa klub yang terkenal dengan menara Eiffel ini menjadi juara piala dunia tahun 2018.

Atletico Madrid sendiri kini menempati posisi ke 3 klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 75 poin. Sedangkan Barcelona keluar sebagai peraih gelar juara LA Liga Musim ini karena perolehan poinnya sudah tidak dapat dikejar oleh Atletico Madrid, Barcelona sudah mengantongi 86 poin. Sedangkan di posisi ke 3 ada nama tetangga sebelah yakni Real Madrid dengan torehan 68 poin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola