Connect with us

Berita Bola

Antonie Griezman Akan Mendapatkan Gaji Yang Lebih Kecil Jika Berseragam Barcelona

TERBIT.COM – Penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antonie Griezman dikabarkan akan hengkang dari clun yang telah 5 tahun diperkuatnya. Namun Antonie Griezman yang digadang gadang akan hijrah ke Barcelona dikabarkan akan menerima gaji yang lebih kecil dari yang diterimanya di Atletico Madrid jika bermain di Barcelona.

Koran terkemuka asal Prancis, L’Equipe seperti yang dilansir dari Sport, mengungkapkan bahwa nilai kontrak yang ditawarkan klub raksasa asal Catalan untuk meyakinkan pemain berusia 28 tahun ini untuk hijrah ke klub yang bermarkas di Camp Nou. Yang menarikntya, pihak Bluargana tidak memberikan nilai kontrak yang menggiurkan untuk pemain asal Prancis ini.

Klub yang musim ini berhasil meraih gelar juara LA Liga ini akan menyodorkan nilai kontrak selama 5 tahun dengan jumlah €17 juta per tahun atau sekitar 275 miliar rupiah.

Nilai kontrak yang akan di terima oleh pemain bernomor punggung 7 ini merupakan lebih kecil dari yang ia dapatkan bersama klub tetangga Real Madrid ini. Di Atletico Madrid, ia menerima gaji sebanyak €21 juta atau sekitar 340 miliar rupiah setiap tahunnya.

Namun demikian, Antonie Griesman akan menerima nilai sponsor yang lebih besar jika berada di Barcelona.

Proses negosisasi antara Antonie Griezman dengan klub yang bermarkas di Camp Nou ini juga dilaporkan berlangsung semakin intens usai Atletico Madrid di singkirkan oleh Juventus dalam ajang Liga Champions. Kedua belah pihak disebut sebut telah mencapai kesepakatan pada bulan Maret lalu.

Bluargana juga disebut sebut harus merogoh kocek yang sangat besar untuk menghadirkan Griezman ke Camp Nou. Hal tersebut lantaran mantan pemain Real Sociedad ini juga mempunyai klausul pelepasan kontrak sebesar €120 juta atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Pemain Tim Nasional Prancis ini sendiri telah pamit melalui video yang dibuatnya dan diunggah ke situs resmi Atletico Madrid pada hari Rabu, 15 Mei kemarin. Striker yang lahir pada 21 Maret 1991 ini telah membela Los Colchoneros selama 5 tahun. Tercatat bahwa Griezman telah bermain sebanyak 256 kali dan berhasil mencetak 133 gol untuk klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano Stadium.

Dalam kurun waktu 5 tahun di Atletico, Griezman berhasil mempersermbahkan gelar Liga Europa pada tahun 2017-2018, kemudian Piala Super Eropa musim 2018, serta Piala Super Spanyol tahun 2014.

“Saya ingin memberitahu bahwa saya telah membuat keputusan untuk meninggalkan Atletico Madrid, saya akan mencari pengalaman baru dan juga tantangan baru,” ucap Antonie Griezman memberi penjelasan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola