Connect with us

Berita Bola

Antisipasi Bayangkara FC Atas Sulitnya Perlawanan PSS dan Tekad Sang Glandang

Bhayangkara FC akan menjalani laga sengit dengan PSS Slemen, mengatakan laga tersbeut adalah laga sengit karena memang menurut Bhayangkara FC PSS Sleman adalah tim yang cukup sulit untuk dikalahkan, atas alasan tersebut Bhayangkara FC akan berusaha keras membatasi control PSS Slemen dalam laga nanti.

Laga yang akan di gelar pada hari Jumat 21 Juni 2019 tersebut merupakan laga lawatan bagi Bhayangkara FC, nantinya Bhayangkara FC akan tandang ke Stadion Maguwoharjo dan bertanding pada sore hari. Jika melihat performa Bhayangkara FC dalam laga terakhir mereka maka bisa dekatakan bahwa mereka memiliki performa yang amat apik, Tim besutan Angel Algerdo Vera dalam pertandingan terakhir telah memetik kemenangan atas Barito Putra dengan skor akhir 4-2. Akan tetapi meskipun baru saja meraih kemanangan namun Bhayangkara Fc menyatakan diri tak ingin percaya diri berlebihan.

“Kami akan mengantisipasi apa yang bisa dilakukan PSS Sleman dan membawa permainan. Kalau bisa kami yang kontrol pertandingan agar pertandingan lebih mudah,” ujar Vera.
“Saya lihat PSS Sleman mainnya semangat, mereka tim yang suka kerja keras di lapangan. Kami akan berusaha mengantisipasinya, kami sudah berlatih fokus untuk tim,” imbunya.

Disisi lain salah satu glandang serang asing milik Bhayangkara Fc Vlavio mengaku bahwa dirinya memiliki tekad untuk selalu memenangkan pertandingan, meraih tiga poin dan berusaha mencatatkan namnaya di papan skor. Flavio adalah sosok pemain asing yang didatangkan oleh Bhayangkara pada awal musim ini, Memnag tak rupanya pilihan Bhayangkara FC memanaglah tepat, karena untuk sejauh ini sang glandang mampu membuktikan ekkspektasi pihak Bhayangkara, bahkan saat Bhayangkara Fc meraih kemenangan 4-2 atas Barito Putera dalam pertandingan hari Selasa 29 JUni 2019, 3 gol milik bhayangkara Fc dicetak tunggal oleh Flavio

Flavio yang sepertinya sudah sangat bisa beradaptasi dengan tim Bhayangkara FC sepertinya sudah menemukan kenyamanannya dirinya bahkan tak sabar untuk kembali berlaga bersama reka-rekan timnya dan menatap antusias pertandingan lawan PSS Sleman pada hari Jumat 22 Juni 2019. Akan tetapi PSS Sleman diprediksi pasti akna memberikan perlawanan yang snegit, PSS Sleman juga merupakan tim kuat yang bhakan dalam laga-laga yang telah mereka jalani mereka belum terkalahkan sama sekali. 

Meskipun mengakui bahwa PSS Sleman adalah tim yang amat tangguh, tapi Flavio tetap yakin akan skuat bhayangkara

“Itu sangat sulit bagi kami. Karena kami pergi ke sana yang banyak suporter. Kami harus fokus di pertandingan dan cara kami bermain. Tentu lawan punya motivasi karena tampil di depan suporter. Tapi kami butuh fokus ke pertandingan,” imbuhnya.

“Saya pikir Bhayangkara tim yang bagus dengan pemain-pemain bertalenta. Dan sekarang baru mulai liga dengan tiga laga. Dan saya pikir jeda cukup baik karena kami memiliki waktu lebih banyak latihan dan saya yakin ke depan lebih baik,” ujar Flavio.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola