Connect with us

Berita Bola

Anthony Martial Tidak Dapat Dijual Oleh Ole Gunnar Solskjaer

TERBIT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diklaim bahwa dirinya berencana untuk melespas beberapa pemain bintang di squad Setan Merah. Tetapi ada satu pemain squad The Red Devils yang dikabarkan sulit untuk dilepaskan oleh pelatih yang berasal dari Norwegia ini.

Dilansir dari Mirror bahwa rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk menjual Anthony Martial mengalami jalan buntu. Sebab satu pemilik Setan Merah, yakni Joel  Glazer menolak keinginan untuk mantan striker The Red Devils tersebut.

Joel Glazer bahkan pernah menyatakan bahwa pemain yang memiliki nama lengkap Anthony Jordan Martial ini merupakan penerus dari Pele di dunia sepak bola. Konglong merat asal Amerika Serikat ini bahkan disebut sebagai salah satu fans dari Anthony Martial.

Kontrak dari pemain berusia 23 tahun ini di squad Setan merah sebenarnya habis pada 2023. Anthony Martial sendiri didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2015 dengan jumlah transfer mencapai  £36 juta atau setara dengan 672 miliar rupiah.

Pemain tim nasional Prancis yang lahir pada 5 Desember 1995 ini yang digaji dengan angka  £200 ribu atau sekitar 3,7 miliar per pekan juga tampil melempem bersama squad Setan Merah musim ini. Anthony Martial hanya berhasil mencetak 2 gol dari 13 kali penampilannya dalam membela Setan Merah di seluruh kompetisi.

Ole Gunnar Solskjaer akhirnya mengalami masalah yang sama dengan yang dialami oleh manager sebelumnya, yakni Jose Mourinho. Jose Mourinho juga pernah berencana untuk menyingkirkan Martial. Tetapi Joel Glazer bersikeras untuk mempertahankan pemain asal Prancis tersebut di Setan Merah.

Pelatih asal Norwegia ini juga sebelumnya merasa risih dengan kelakuan dari Anthony Martial yang di nilainya tidak seius untuk bermain di Man United. pemain berusia 23 tahun ini bahkan sempat di damprat oleh sang pelatih karena dianggap bermalas malasan.

Anthony Martial pernah tertangkap kamera sedang bermalas malasan ketika menjalani pemanasan menjelang Manchester United bertemu dengan The Blues. Anthony Martial terlihat hanya berjalan menggunakan 2 tangan di belakang dan menginjak bola sepak ketika latihan. Hal tersebut ia lakukan ketika seluruh rekan satu timnya sedang aktif menjalankan pemanasan menjelang laga kontra Chelsea.

Dalam pertandingan melawan klub asal London, Chelsea, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya lebih memilih untuk menurunkan Alexis Sanchez dari pada menurunkan Anthony Martial ketika Marcus Rashford tengah mengalami cedera pada pertandingan memasuki menit ke 65 kala itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola