Connect with us

Berita Bola

Antara Pamela Anderson dan Karier Seorang Adil Rami

Adil Rami dan pamela anderson

Berita Sepakbola – Adil Rami pernah menjadi pusat perhatian saat menjadi pemain dari beberapa klub besar di Eropa. Pemain 34 tahun dari Perancis tersebut pernah berada di Valencia, AC Milan, Sevilla hingga Marseille. Akan tetapi, kariernya semakin meredup dan kini tidak bermain di satu klub sekalipun.

Kisah cinta Adil Rami dan aktris senior dari Kanada, yakni Pamela Anderson diyakini menjadi alasan penampilannya kian terpuruk. Hal ini berkaitan dengan pernyataan dari pemain yang pernah bermain dengan Rami, yakni Aleksandr Kokorin. Pemain 29 tahun yang saat ini bergabung dengan tim Rusia, Sochi, mengatakan bahwa Rami dapat berhubungan suami istri 12 kali per semalam bersama model seksi tersebut.

Pemain ini memang menjalin hubungan dengan model seksi yang tenar lewat serial televisi Baywatch di tahun 1992-1997 lalu. Akan tetapi, hubungan percintaan keduanya akhirnya berakhir pada tahun 2019 lalu. “Rami menceritakan hal ini pada kami mengenai hubungannya dengan Pamela Anderson,” ucap Kokorin dengan pemain Ukraina, Oleksandr Aliyev.

“Tentunya, semua orang penasaran dengan hubungan keduanya, perbedaan umur dan aktifitas di tempat tidur. Rami mengungkapkan jika Pamela adalah wanita terbaik yang pernah hadir dalam hidupnya. Mereka menjalani kisah asmara yang unik, salah satunya aktifitas di kamar sebanyak 12 kali, ” paparnya.

Adil Rami

Hal tersebut kemudian membuat banyak pihak mengklaim jika hubungannya bersama Pamela menjadikan penampilan Rami kian terpuruk. Tidak mengherankan jika bek tengah itu tidak diperpanjang kontraknya dengan Marseille sebelum dia pindah ke klub Turki, yakni Fenerbahce, pada Agustus 2019 lalu.

Di sisi lain, hubungan manis mereka harus berhenti karena Pamela mengatakan jika Adil Rami sudah berselingkuh dan membuatnya harus menyudahi hubungan mereka. Wanita yang populer dalam dunia perfilman dari tahun 1991 silam sampai mengatakan jika Rami adalah monster.

“Dia sudah berbohong pada semua pihak. Tidak akan mungkin berada dalam dua hati dan pikiran wanita. Saya percaya diri jika ada wanita lain dalam hubungan kami. Dia monster,” papar Pamela Anderson pada unggahan di akun Instagram pribadinya.

Ketika berselisih dengan mantan model Playboy tersebut, Rami juga tidak mengikuti latihan dalam tim Marseille. Dia hilang tanpa keterangan jelas. Menjawab ungkapan Pamela, Rami hanya menilai jika wanita itu seorang yang narsisistik dan sosiopat.

Sementara untuk kariernya, Adil Rami memulai debut profesional dengan klub Perancis, yakni Lille, di tahun 2007 lalu. Dia bergabung ke Valencia kemudian di tahun 2011 sebelum kemudian menjadi pemain pinjaman ke AC Milan di awal 2014 hingga pertengahan tahun tersebut, hingga dia mendapat kesempatan untuk menjadi pemain permanen di klub Italia itu.

Di tahun 2015, Adil Rami bergabung ke Sevilla. Kemudian, Marseille membelinya seharga 6 juta euro dua tahun kemudian. Kariernya kemudian berlanjut ke Turki memperkuat Fenerbahce di tahun 2019 lalu. Namun, pada awal tahun ini, dirinya bergabung dengan Sochi sebagai pemain bebas transfer, pada bulan lalu dia kemudian pindah karena masalah gaji. Pada tim internasional, Rami memperkuat Perancis dan bermain di Piala Dunia Rusia 2018 lalu. Namun, Rami tidak bermain sejak awal laga, hingga kemudian gantung sepatu dari timnas.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola