Connect with us

Berita Bola

Andre Iguodala Sebut Bela Warriors Bagaikan Bela Tim Olimpiade

TERBIT.COM – Andre Iguodala menyebutkan jika pengalamannya bermain untuk membela Golden State Wariors bagaikan membela tim basket Amerika Serikat yang sedang mengarungi ajang Olimpiade. Hal tersebut dikarenakan banyaknya bintang yang turut membela Golden State Warriors untuk bermain di atas lapangan.

Menurut Andre Iguodala Golden State Warriors memiliki banyak pemain bintang seperti Stephen Curry, Klay Thompson, Draymond Green, hingga DeMarcus Cousins. Banyaknya pemain bintang yang membela Golden State Warriors tersebut membuat atmosfir permainan klub menjadi berbeda jika dibandingkan dengan klub lainnya.

Keempat nama pemain bintang yang dimiliki oleh Golden State Warriors tersebut adakah para pemain yang juga tercatat pernah membela tim basket Amerika Serikat pada kompetisi Olimpiade. Oleh sebab itu menurut Andre Iguodala kehadiran mereka mambuat suasana klub menjadi berbeda dan ia dapat merasakan atmosfir yang berbeda.

Tak hanya mereka berempat saja, Andre Iguodala sendiri juga tercatat pernah mengikuti komperisi bagi tim basket Negara dengan julukan negeri Paman Sam tersebut dalam kompetisi Olimpiade London tahun 2012 silam.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Blancher Reports, Andre Iguodala mengatakan bahwa bermain di Golden State Warriors itu seperti bermain di tim basket Amerika Serikat saat mengarungi Olimpiade. Namun ternyata bukan hanya hal itu saja yang membuat pebasket berusia 35 tahun tersebut memiliki pendapat seperti itu.

Andre Iguodala juga menyoroti beban yang dipikul oleh Golden State Warriors sendiri, yaitu beban “harus menang” yang saat ini sedang tim hasil godokkan Steve kerr tersebut pikul bersama-sama. Memiliki beban yang cukup berat membuat seluruh anggota tim bahu-membahu untuk mewujudkan hal tersebut.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa saat bermain untuk ajang Olimpiade, atlet tidak akan bias terlalu menikmati permainannya. Hal tersebut dikarenakan oleh adanya kegelisahan yang dipukulnya bahwa timnya harus menang, tidak boleh kalah atau tidak boleh pulang. Lalu ketika mereka sukses memenangi olimpiade tersebut rasanya seperti ‘ya, kita memenangkannya, kita bias ppulang ke rumah, tetaoi memang sudah seharusnya kita menang’

Golden State Warriors sendiri saat ini merupakan klub basket yang menjadi juara bertahan usai mereka sukses menyabet gelar juara pada NBA Finals pada musim 2017 dan musim 2018. Oleh sebab itu beban yang dipikul oleh tim tersebut sangat berat karena mereka sudah memiliki titel sebagai juara bertahan sebelumnya.

Pada gelaran kompetisi NBA Finals 2019, Golden State Warriors pun memiliki peluang untuk mencetak three-peats, setelah langkah mereka terus berlanjut hingga menginjakkan kakai pada pertandingan puncak NBA Finals 2019 untuk memperebutkan titel juara. Golden State Warriors berhadapan dengan Toronto Raptors untuk memperebutkan gelar juara pada kompetisi NBA Finals 2019 ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola