Connect with us

Berita Bola

Allison Ingin Liverpool Dapat Sapu Bersih Gelar Musim Ini

Nampaknya menjadi juara tidak akan pernah memberikan rasa puas begitu saja. Setiap pemain sepak bola manapun ingin memiliki gelar juara yang terus-menerus. Hal ini sedang dirasakan oleh Alisson Becker yang merupakan kiper yang berasal dari Liverpool. Dirinya sudah mendapatkan trofi Liga Champions di musim lalu, dengan trofi yang didapat tentu saja tidak membuat dirinya berpuas diri. Dirinya ingin membawa tim Liverpool itu, untuk dapat mendapatkan keberhasilan kembali memperoleh trofi selanjutnya pada musim depan mendatang. Apakah Allison dan timnya dapat berhasil menjuarainya, ya kita tunggu saja.

Pemain kiper yang dibawa dari AS Roma ini di gaji dengan banderol 66,5 juta pound sterling. Allison sudah dapat menunjukkan bahwa dirinya sudah pantas mendapatkan status kelasnya sebagai kiper top dunia. Dirinya ikut berperan besar untuk bisa mengantarkan Liverpool finis di posisi runner-up Premier League, hasilnya hanya selisih satu poin saja dari Manchester City. Hasil yang didapat tentulah dengan kefokusan saat bermain, bila dirinya tidak fokus bisa saja sang lawan memanfaatkan situasi agar lebih bisa membobol gawang yang dijaga oleh Allison.

Allison sudah mencatatakan 21 clean sheets dan hanya kebobolan 22 gol yang membuat dirinya dianugerahi sarung tangan emas. Penampilan yang ditunjukan olehnya saat membawa Liverpool juara Liga Champions yang diteruskannya gelar Copa America bersama Timnas Brasil. Yang luar biasanya musim debut itu, tidak membuatnya merasa puas bahkan dirinya pun berkeinginan untuk dapat tampil baik lagi di musim ini. Allison memiliki target menyapu bersih gelar di tujuh kompetisi yang ingin ia coba untuk di realisasikan. Dirinya pun menunjukan sebagai pemain yang memiliki semangat tinggi dalam sebuah permain, tentu ini dilakukan olehnya demi membela tim kesayangannya itu.

Alisson Becker (menangkap bola)

Di Situs resmi klub, Allison mengatakan,”Kami sangat antusias namun tidak boleh jemawa, seperti yang kami lakukan musim lalu,”

“Kami ingin mencoba meraih semua gelar musim ini, jadi kami harus bekerja keras,”

“Level permainan sangat tinggi dan nyaris sama di setiap klub, jadi kami harus berlatih keras untuk menyamai dan meraih trofi lebih banyak musim ini.” Ucapnya menambahkan.

Sebenarnya, Liverpool belum dapat tampil dengan menunjukan penampilan terbaiknya di sesi pramusim ini. Liverpool hanya mendapatkan dua kali kemenangan, tiga kali mengalami kekalahan, dan satu kali imbang. Dengan hasil yang didapat tentu ini menjadi sebuah pelajaran bagi Liverpool kedepannya.

Pria yang berusia 26 tahun itu, mengatakan, “Memenangi dua titel, dua trofi penting semusim itu sangat hebat untuk saya. Saya harap musim ini – dan saya akan bekerja keras – untuk mendapatkan lebih lagi,”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola