Connect with us

Berita Bola

Allegri Merasa Mendapatkan Penghianatan dari Juventus

TERBIT.COM – Massimiliano Allegri dan juga Juventus telah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka, akan tetapi sepertinya perpisahan keduanya tidak berlangsung dengan baik. Ada kabar yang mnegatakan bahwa Allegri merasa dirinya di khianati oleh Si Nyonya Tua.

Allegri telah resmi meninggalkan Juventus pada skhir musim lalu, pelatih 51 tahun yang telah banyak mempersembahkan trofi untuk Juventus tersebut akhirnya meninggalkan kursi kepelatihannya di Turin setelah selama 6 musim ia duduki. Keputusan Allegri untuk meninggalkan Alianz Stadium tersebut tercatat 1 tahun lebih cepat dari yang seharusnya, karena sejatinya kontrak sang pelatih masih tersisa hingga musim panas tahun depan.

Mengenai hengkangnya sang pelatih dari klub diduga ada beberapa hal pemicu, salah satu rumor yang mendasari kepergian Allegri dari Juve karena pihak klub kecewa dengan kinerja Alegri yang tak mampu membawa Juventus memenangi Liga Champions, meskipun Allegri telah mempersembahkan 11 gelar juara untu Si Nyonya Tua akan tetapi Allegri memang belum bisa membawa Juventus menggondol piala ajang paling bergengsi di Eropa tersebut.

Disisi lain kabarnya kepergian Allegri dari Alianz Stadium adalah berkaitan dengan memburuknya hubungan antara sang pelatih dengan presiden klub, Andrea Agnelli. Selain memiliki masalah hubungan dengan sang presiden klub Allegri diduga juga memiliki hubungan yang mulai tidak baik dengan beberapa oranag yang ada di manajemn klub tersebut.

Kabar mengenai sakit hati yang dirasakan oleh Allegri terhadap Juventus sebenarnya diungkapkan oleh Giovanni Galeone. Saat beberapa hari setelah Allegri resmi meninggalkan kursi kepelatihannya di Juventus dirinya memang terlihat sempat melakukan makan siang bersama Marco Giampaolo yang merupakan pelatih baru AC Milan, dna juga bersama mentornya Giovanni Aleone.
“Allegri sangat kecewa dan merasa dikhianati Juventus. Secara khusus dia merasa dikecewakan oleh Presiden Andrea Agnelli,” ucap Galeone kepada koran Il Fatto Quotidiano, yang dikutip Football Italia.

Kabarnya masalah yang dialami oleh Allegri dengan Juventus sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu, bahkan Galeone mengatakan jika diirnya sudah lama menyarankan Allegri untuk meninggalkan Turin.

“Dia belum melupakannya, tapi saya sudah menasihati dia agar meninggalkan Juventus selama bertahun-tahun. Saya sih punya masalah dengan Juve sejak 1958…Mereka itu arogan dan bertindak seolah-olah mereka punya segalanya.”

Saat ini untuk menggantikan posisi pelatih yang ditinggalkan oleh Allegri, Juventus telah secara resmi menunjuk Sarri. Sarri sendiri sebelumnya pernah menukangi rival berat Juventus, Napoli selama 3 musim, dan selama Napoli dipegang oleh Saari Napoli berhasil menjalani musim-musim terbaiknya lagi setelah lama terpuruk. Kemudian Sarri hengkang dari Napoli dan berlabuh ke Chelsea akan tetapi hanya bertahan semusim saja, hingga kahirnya Sarri memutuskan diri untuk bergabung bersama Si Nyonya Tua. Mengenai Sarri Galeone juga sempat memberikan komentarnya.

“Dia agak kacau dan tidak siap untuk beberapa situasi. Ketika saya membaca komentarnya tentang tahun lalu, saya mempertimbangkan apakah itu tepat,” simpul dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola