Connect with us

Berita Bola

Alasan Robert Rene Alberts Berlabuh ke Persib Bandung

TERBIT.COM – Robert Rene Alberts kini telah resmi sebagai pelatih baru yang akan menunggangi Persib Bandung. Sebelumnya dikabarkan bahwa ada 3 klub lainnya termasuk juga dengan Persija Jakarta yang memperebutkan Robert Rene Alberts. Dirinya pun memiliki alasan khusus mengapa pada akhirnya ia memilih Persib Bandung.

Ada tiga klub yang beberapa waktu lalu menginginkan kehadiran Robert Rene Alberts di dalam kubu mereka. Klub-klub tersebut adalah Madura United, Borneo FC, dan juga Persija Jakarta. Ketiga klub tersebut menginginkan Robert Rene Alberts untuk melatih tim mereka selama perhelatan Liga 1 2019 ini. Namun mantan pelatih klub PSM Makasar tersebut lebih memilih Persib Bandung dibandingkan dengan tiga klub yang benar-benar menginginkannya tersebut.

Robert Rene Alberts pun akhirnya mengungkapkan alasannya berlabuh ke Persib bandung dan mengapa dirinya menolak tawaran yang dilayangkan oleh pihak Madura United, Borneo FC, dan juga Persija Jakarta tersebut. Ia menuturkan bahwa dirinya telah menjalani negosiasi dengan Borneo FC namun pada akhirnya perjanjian mereka harus dibatalkan kerena satu dan lain hal.

Selain itu dirinya juga dihubungi oleh Madura United dan juga Persija Jakarta, namun penawaran yang kedua klub tawarkan kepadanya tersebut ia tolak. Karena Persib Bandung sudah memiliki perjanjian bersama dengannya oleh karena itu pada akhirnya Robert Rene Alberts pun memilih Persib Bandung sebagai pelabuhannya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Saat ini kehadiran Robert Rene Alberts telah diresmikan oleh klub yang memiliki julukan Maung Bandung tersebut untuk menggantikan tugas pelatih Persib Bandung sebelumnya, Miljan Radovic pada musim ini. Musim lalu Robert Rene Alberts harus mundur saat dirinya melatih PSM Makasar karena dirinya memiliki masalah pada kesehatannya.

Dan selama dirinya menjalani masa perawatan dan penyembuhan selama 3 bulan, Robert Rene Alberts pun mencoba memastikan jika indikasi pada kulitnya tersebut bukanlah kanker kulit. Setelah dirinya menjalani perawatan selama 3 bulan tersebut akhirnya Robert Rene Alberts mengabarkan bahwa indikasi yang terdapat di dalam kulitnya itu bukanlah kanker kulit.

Saat mundur dari PSM Makasar musim lalu, Robert Rene Alberts menyadari bahwa di atas kulitnya terdapat bintik yang bisa saja itu merupakan indikasi dari kanker kulit. Oleh sebab itu dirinya mundur dan melakukan pemeriksaan bersama dokter.

Selama tiga bulan lamanya ia berkonsultasi dengan dokter dan menjalani berbagai perawatan untuk memastikan sebenarnya bagaimana kondisi dari Robert Rene Alberts. Dan pada akhirnya dokter menyatakan bahwa Robert Rene Alberts tidak mengidap kanker kulit. Setelah dirinya menyelesaikan berbagai macam pemeriksaan dan perawatan medis akhirnya dirinya kembali melatih dan memilih Persib Bandung untuk menepati perjanjiannya dengan pihak Maung Bandung yang telah terjalin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola