Connect with us

Berita Bola

Aksi Mohamed Salah Tidur Di Lantai Pesawat Menjadi Viral

TERBIT.COM – Aksi striker Liverpool, Mohamed Salah dengan memilih tidur di lantai pesawat ketika dalam perjalanan timnya menuju tempat pemusatan latihan di Marbella, Spanyol, menjadi viral di jagad media sosial.

The Reds yang akan menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan menjelang laga final Liga Champions di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano Stadium  melawan sama- sama wakil Inggris asal London Utara yakni Tottenham Hotspurs pada tanggal 1 Juni mendatang.

Klub asuhan Jurgen Klopp ini akan menjalani latihan di Marbella karena mengingat bahwa jarak yang tidak terlalu jauh menuju Wanda Metropolitano, Madrid jika dibandingkan dengan melakukan perjalanan dari Liverpool, Inggris.

Dengan menaiki pesawat terbang, klub asal Liga Inggris ini hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari Marbella ke Madrid. Efisiensi waktu tersebut dibutuhkan The Reds demi mendapatkan kondisi yang bugar ketika pertandingan nanti

Dalam perjalanannya menuju tempat pemusatan latihan, pemain yang berposisi sebagai gelandang The Reds, Alex Oclade Chamberlain merekam kegiatan dirinya di dalam pesawar menggunakan telephone genggam miliknya dan ia unggah ke instagram pribadinya.

Di dalam video tersebut Alex Oclade Chamberlain terlihat duduk di bagian belakang pesawat. Namun di belakang kursinya terdapat sedikit ruang antara kursi yang ia duduki dengan bagian dapur kabin pesawat.

Alex Oclade Chamberlain akhirnya pun mengarahkan kamera smartphone nya ke lantai pesawat dimana terdapat Mohamed Salah sedang berbaring dan mencoba unntuk memejamkan mata dan tidur dalam perjalanan tersebut.

“Seperti bayi. Tidur Seperti bayi. Raja Mesir, lihat dia. Ini yang Raja Mesir lakukan,” ujar Alex Oclade Chamberlain dalam video tersebut.

Pemain asal Mesir ini kemudian di sorot kamera smartphone Oxlade dan ia tersenyum serta melanjutkan aktivitas tidurnya di lantai pesawat tersebut.

Usai merekam Mohamed Salah, Alex Oclade Chamberlain kemudian mengalihkan kamera smartphone nya ke arah Dejan Lovren yang tengah berdiri di lorong kabin pesawat. Dejan Lovren terlihat tampak kebingungen dengan kelakuan berusia 25 tahun yang juga mantan pemain The Gunners itu.

“Teman temannya sedang tidur dan ia tidak tahu hendak pergi kemana. Lihat dia,” tutur pemain yang lahir pada 15 Agustus 1993 tersebut.

Kemudian usai itu kamera kembali di arahkan ke pemain berusia 26 tahun asal Mesir tersebut yang tengah berselimut dan mencoba untuk tidur di lantai pesawat yang ia naiki.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola