Connect with us

Berita Bola

Akhirnya Higuain Mau Gabung Dengan AS Roma?

Ada kabar menarik saat ini dari pemain sepak bola yaitu Higuain. Higuain saat ini sedang mendapat tawaran bermain pada sebuah klub. Belum menyerah tampaknya, AS Roma untuk merekrut Gonzalo Higuain. Peluang AS Roma mendatangkan Gonzalo Higuan sudah terbuka lebar. Higuain dikabarkan tergoda tawaran dari Roma setelah dirinya dijanjikan akan memainkan peran penting di musim depan mendatang, rumor yang berhembus Higuain ditawarkan AS Roma sebagai kapten. Tentu dengan janji yang ditawarkan menjadikan seorang Higuain berfikir ulang dalam pilihannya, karena bila yang dijanjikan menarik oleh seseorang pasti itu akan membuat karier kedepannya maju. Apalagi posisi yang ditawarkan adalah kapten, tentu ini sangat menjajikan bagi dirinya. Karena menjadi kapten adalah impian setiap orang dalam bermain sebuah pertandingan.


Striker yang berasal dari Argentina itu kembali ke Juventus sesudah dirinya menyelesaikan masa peminjamannya dari Chelsea, tapi kabarnya Higuain tak masuk kedalam deretan rencana Juventus di musim depan sehingga membuat dirinya ditawarkan ke Roma. Tetapi El Pipita diyakini tidak tertarik untuk menyebrang ke ibukota dan akan menolak sejumlah tawaran dari Italia. El Pipita adalah seorang yang masuk daftar jual Juventus di tampilan jendela transfer kali ini. Tetapi, di saat kontraknya yang masih berlangsung sampai 2021 nanti, Higuain pada awalnya dirinya masih dapat meyakinkan pelatih baru yaitu Maurizio Sarri. Higuain masih berkeinginan untuk mengambil hati Maurizio Saari, dengan menyewa pelatih pribadi agar kondisi fisiknya tetap prima.


Roma menjadi salah satu klub yang memiliki keinginan besar untuk mendapatkan tanda tangan striker yang berumur 31 tahun itu. Untuk membuktikan keseriusannya, Roma lewat pelatihnya yaitu, Paula Fonseca yang menghubungi Higuan secara langsung. Yang diberitakan dari Calciomercato yaitu, Fonseca menjelakan bahwa ide-ide dan motivasinya serta menjajikan Higuan sebagai pusat permainan Roma. Mantan pemain pasukan dari Real Madrid , dan Chelsea itu meminta waktu untuk membuat keputusan. Tapi, Higuain dipercaya akan tertarik dengan pinangan Roma. Mengambil keputusan tidak dapat dikatakan secara langsung, tetapi ada dasar alasan pertimbangan sehingga membuat Higuain ini membutuhkan waktu.


Sekarang ini kakak yang merupakan dari agen Higuain telah berada di Turin. Ada beberepa point detil yang harus diurus dengan Juventus. Tentusaja ini berhubungan dengan Higuan. Karena sebelumnya ia merupakan anggota dari klub Juventus.


Kepindahannya Higuain ke Olimpico bukan terganjal oleh patokan harga yang dibandrol. Bianconeri dikabarkan dirinya meminta sejumlah bayaran gaji senilai 36 juta euro atau setara dengan rupah (563 miliar), yang bersedia dipenuhi Roma. Sedangkan di transfernya Higuain memungkinkan tidak langsung dilakukan secara permanen, tetapi melainkan dengan dipinjam plus pilihan dengan kewajiban membeli.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola