Connect with us

Berita Bola

Akhiri Liga dengan kekalahan, pihak Manchester United berikan dana berlimpah

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung antara pemain Manchester United melawan Cardiff City pada pertandingan pamungkas Liga Inggris telah membuat sang pelatih Ole Gunner Solskjaer marah.

Para pemain Manchester City telah mengakhiri pertandingan Liga Inggris musim 2018-2019 dengan menelan kekalahan setelah bermain melawan Cariff City. Para pemain Man United menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari para pemain yang tidak memiliki segudang prestasi.

Setelah pertandingan tersebut berlangsung, salah satu pemain andalan Manchester United Paul Pogba telah mendapatkan beberapa cacian dari para supporter Manchester United.  

Dari kekalahan inilah yang membuat para pemain Manchester United harus tetap berada di ututan enam klasemen, meski harus menelan kekalahan dan dipastikan tidak bisa ikut bertanding Liga Champions musim depan akan tetapi mereka dipastikan akan ikut bermain di Liga Europa musim depan.

Selain itu, kekalahan yang telah diterima Man United bermula dari kehadiran penyerang Pogba yang dianggap tidaj bisa diandalkan bahkan banyak yang berbicara jika dia tidak pantas berada di Manchester united. Seperti yang telah dikabarkan jika kekalahan tersebut bukan hanya membuat para supporter marah akan tetapi manajer Man United, Ole Solskjaer marah besar.

Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan jika para pemain Manchester United telah membuat dirinya, klub, dan para pendukung setia Manchesetr United merasa kecewa dari ketidak mampuannya dalam bermain.

Bahkan manajer Man United asal Norwegia itu tidak segan-segan untuk mengeluarkan peringatan kepada para pemain yang bernada ancaman. Yang mana dalam ucapan yang telah dia lontarkan jika sang manajer tidak akan sungkan untuk menjual setengah para pemain Man United.

Meski yang telah disampaikan oleh manajer Ole tidak spesipik mengenai siapa saja pemain yang akan dijual oleh Ole, akan tetapi pemain yang telah menuai hujatan Pual Pogba telah dikabarkan jika dia akan segera meninggalkan Man United dan  akan bergabung dengan para pemain Real Madrid.

Dalam setiap pertandingan para pemain Manchester United telah bermain dengan menelan kekalahan, maka dari itu pihak Manchester United telah dikabarkan akan memberikan dana yang banyak untuk Solskjaer. Dana yang telah diberikan oleh pihak Manchester united untuk membangun kembali keterpurukan Man United jelang Liga Inggris dan persaingan menuju Liga Europa musim depan setelah mengalami kekalahan dalam setiap pertandingan.

Dengan dana yang berlimpah untuk Manchester United, diharapkan pada pertandingan musim depan mampu membawa para pemain Man United untuk masuk zona Liga Chmapions pada Liga Inggris.  Harapan besar untuk Manchester United setelah memberikan dana besar itu, bahkan Setan Merah pun diharapkan kembali jadi juara di kompetisi domestik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola