Connect with us

Berita Bola

Akbar Bintang Cahyono dan Annisa Saufika terhenti di babak kedua New Zealand Open 2019

TERBIT.COM – Pasangan ganda campuran wakil dari Indonesia Akbar Bintang Cahyono dan Annisa Saufika pada New Zealand Open 2019 telah terhenti untuk bertanding. Wakil dari Indonesia tersebut telah menelan kekalahan dari wakil Malaysia yaitu Tan Kian Meng dan Lai Pei Jing lang telah dilaksanakan di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru.

Pada bertandingan yang telag berlangsung wakil dari Indonesia Akbar/Annisa telah mendapatkan kesulitan untuk bisa mengimbangi lawan ganda campuran asal Malaysia Tan Kian Meng dan Lai Pei Jing. Para pemain bulu tangkis tersebut telah menyerah pada dua pertandingan langsung dengan prolehan skor yang cukup jauh pada pertandingan pertama yaitu 13-21 dan pertandingan kedua dengan skor 10-21.

Wakil dari merah putih tersebut sebetulnya telah memberikan perlawananyang cukup  ketat pada awl pertandingan pertama. Akan tetapi momentum itu hilang setelah wakil dari Malaysia  Tan Kian Meng dan Lai Pei Jing lang telah berhasil mencetak empat angka secara terus-terusan yang membuat lawan main Indonesia unggul dengan skor 10-5. Ganda campuran yang telah menduduki peringkat 20 dunia itu akhirnya berhasil unggul dengan skor 11-6 saat interval setelah pengembalian bola dari wakil Indonesia yang telah gagal menyeberangi net.

Setelah pertandingan terhenti, para pemain bulu tangkis wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dalam bermainnya makin leluasa mengendalikan jalannya pertandingan.

Namun, berbeda dengan wakil Indonesia Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika pada pertandingan tersebut telah menghadapi kesulitan untuk keluar dari tekanan para pemain wakil Malaysia. Sampai akhirnya smash dari wakil Malaysia Tan Kian Meng telah gagal dikembalikan Akbar Bintang Cahyono hal inipun membuat pertandingan pertama selesai dengan skor 21-13 untuk kemenangan wakil Malaysia.

Jelang pertandingan kedua, wakil dari Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing telah membuka pertandingan dengan unggul bahkan berhasil mendapatkan poin tiga secara terus-terusan. Para pemain bulu tangkis asal Indonesia tersebut tidak menyerah dengan begitu saja karena pada pertanding tersebut Akbar/Annisa berhasil membalas satu angka, akan tetapi para pemain wakil dari Malaysia itu kembali menjauh lewat torehan tiga poin lainnya yang membuat mereka unggul 6-1.

Pasangan ganda campuran Negeri Jiran itu akhirnya berhasil unggul dengan prolehan 11-5 saat interval setelah smash silang Tan Kian Meng menghujam sisi forehand Annisa Saufika. Pascainterval wakil dari Negeri Jiran Tan/Lai terus menjaga momentum keunggulan mereka atas wakil Indonesia Akbar/Annisa.

 Tan/Lai telah berhasil tampil dominan dan berhasil tampil  melesat dan mengungguli lawan sebanyak  12 poin pada kedudukan skor 18-6.

Meski dalam pertandingan tersebut wakil dari Indonesia Akbar/Annisa berusaha mencoba memberi perlawanan, akan tetapi pasangan dari Negeri Jiran  berhasil unggul jauh dengan mudah para pemain bulu tangkis tersebut keluar dari tekanan wakil Inonesia dan membuat petandingan kedua selesai dengan skor 21-10 untuk wakil Malaysia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola