Connect with us

Berita Bola

Agen Tegaskan Gonzalo Higuain Akan Bertahan di Juventus

TERBIT.COM – Beberapa waktu terakhir nama Gonzalo Higuain kencang diisukan tengah menjadi incaran AS Roma. Akan tetapi sang agen pemian yang juga merupakan kakak dari Gonzalo menegaskan bahwa Gonzalo Higuain hanya akan membela Juventus.

Gonzalo Higuain saat ini memang tengah menjadi pmeian pinjaman di Chelsea. Akan tetapi kontrak pinjaman tersebut sudah habis pada tanggal 30 Juni 2019. Dan Chelsea dipastikan tidak akan mempermanenkan sang pemain karena saat ini Chelsea masih menjalani hukuman larangan trasnfer.

Sebenarnya jika melihat perfoma dari pemain Juventus di Inggris memang tidaklah terlalu memuaskan, dirinya yang diberikan kesmepatan bermain sebanyak 14 kali hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali saja.

Sempat ada kabar yang menyatakan bahwa pihak Juventus akan menukarkan sang pemain dengan pemain AS Roma Kostas Manolas, kabarnya kedua pemain tersebut memiliki harga yang sama yakni sebesar 36 juta euro.

Roma yang membutuhkan pengganti Edin Dzeko yang kabarnya akn ke Milan, melihat sosok Gonzalo Higuain sebagai sosok yang pas. Sedangkan di pihak Juventus mereka juga akan diuntungkan dengan kedatangan Manolas karena mereka akan mampu menutup kekosongan posisi yang ditinggalkan Andrea Barzagali.
Mengenai rumor yang beredar tersebut sang agen menegaskan bahwa adiknya tidk akan bermain untuk klub Itali manapun selain Juventus. Selain itu Gonzalo juga masih memiliki kontrak yang tersisa bersama Juventus hingga 2 tahun lagi.
“Saya ingin mengklarifikasi bahwa kami belum berbicara dengan siapapun. Adik saya juga di bawah kontrak dengan Juve. Gonzalo ingin menghormati kontraknya dan oleh karena itu ingin bertahan dengan Juventus untuk dua musim lagi,” ungkap Nicolas kepada Radio Marte.
“Performanya di Juve sejauh ini bagus dan bermain untuk tim lain di Italia bukanlah solusi yang bisa diterapkan. Saya tak mau bersikap tak respek ke siapapun, tapi kalau Gonzalo bermain di Italia lagi maka itu hanya untuk Juve, yang memilikinya.”

“Saya rasa ini bisa jadi tahunnya Gonzalo. Dia punya kekuatan dan tekad yang begitu besar dan ingin mengakhiri kariernya di Juve,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Sempat mereda beberapa saat kemudian Gonzalo gencar dihubung-hubungkan dnegan AS Roma, Nicolas Gonzalo selaku agen dan kaka sang pemain kembali memberikan penegasan melalui akun tweeter pribadinya bahwa sang Adik tidak akan bermain di klub lain selain Juventus. Kabarnya kedatangan Sarri ke Juventus juga merupakan satu hal yang membuat sang pemain tak ingin pergi dari Juve.
“Di Italia, Higuain hanya akan bermain untuk Juventus. Masa kontraknya masih dua tahun dan akan dihormati. Selamat hari Minggu, semuanya,” Nicola menerangkan lewat akun Twitter pribadinya, @NicolaHiguain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola