Connect with us

Berita Bola

Agen Romelu Lukaku : Meski Sulit, Tak Ada Yang Mustahil

TERBIT.COM – Seperti yang diketahui sejak beberapa waktu yang lalu bahwa Romero Lukaku tengah mendekatkan diri ke Inter Milan, akan tetapi transfer sang pemain ke Inter Milan memang mengalami ganjalan. Meskipun demikian pihak Agen Lukaku yang dilaporkan tengah mendatangi Milan pada hari Selasa 25 Juni 2019, mengatakan dengan tegas bahwa meskipun transfer ini adalah hal yang sulit, tapi itu bukan berarti mustahil.

Telah menjadi rahasia umum jika Romero Lukaku memang akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Striker milik Setan Merah tersebut sejak beberapa waktu lalu telah dilaporkan tengah mendekatkan diri ke Inter Milan, Inter Milan menjadi tim pertama yang dijadikan tujuan labuhan bagi Lukaku karena, pelatih baru Milan Antonio Conte telah meminta secara khusus kepada Lulaku untuk bergabung bersama Nerazzurri.

Akan tetapi Mancehster United ternyata memberikan bandrol pada klausul rilis sang pemain dengan harga yang amat mahal. Manchester United akan melepaskan Lukaku jika ada tim yang mau membeli sang pemain dengan harga 75 juta pound sterling, atau setara dnegan 1,34 triliun. Harga tersebut tentu saja terbilang tinggi bagi Inter Milan, maka dari itu perihal harga tersebut kemudian menjadi penghalang utama sulitnya terealisasi transfer sang pemain ke Inter Milan.

Untuk dapat memboyong sang pemain saat ini Inter Milan masih kekurangan dana sebesar 30 juta pound sterling, dimana dana tersebut juga tidak akan tertutupi bahkan jika mereka menjual Mauro Icardi. Mauro Icardi adalah salah satu striker Inter Milan, yang namanya belakangan gencar diisukan akan di jual oleh Inter Milan. Bukan rahasia lagi bahwa hubungan sang striker dengan klub memang tidak dalam keadaan baik.

Lukaku yang memang sudah tidak betah di Old Trafford sedang mengusahakan penuh untuk melakukan transfernya ke Inter Milan, usahanya tersebut ia buktikan dengan kegigihan agennya yang terlihat terus melakukan kontak dengan ipihak Inetr Milan. Agen Lukaku, Federico Pastirello, pada hari selasa 25 Juni dilaporkan telah menemui petinggi Inter Milan untuk membahas transfer kliennya. Selain Lukaku saat ini kalien lain Federico yakni Valentino Lazaro (gelandang Hertha Berlin) juga sedang dalam negosiasi. Akan tetapi berkaitan dengan transfer Lukaku ke Inter Milan Pastrello menegaskan bahwa pihak Milan juga sedang mengushaakan untuk terjadinya transfer tersebut.

“Ya, dia telah mengungkapkan secara terbuka tentang rencana-rencananya dan keinginan-keinginannya. Kita lihat saja apa yang terjadi,” sahut Pastorello mengungkapkan kepada FC Inter News, yang dikutip Football Italia.
“Romero Lukaku adalah sebuah mimpi, sesuatu yang sulit untuk diwujudkan, tapi saya percaya tidak ada yang mustahil.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola