Connect with us

Berita Bola

Mino Raiola dan Solskjaer Tengah Berseteru

Agen Pogba dengan Solskjaer Berseteru

Liga Inggris – Telah terjadi perseteruan antara agen Paul Pogba yaitu Mino Raiola dengan sang manajer Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer. Perseteruan tersebut terjadi karena pembicaraan yang mulai terdengar tentang kelangsungan karier dari Pogba di klub Manchester United.

Railo memulai perseteruan tersebut dengan mengatakan tentang kelangsungan karier dari Pogba. Ia mengatakan kalau ada peluang untuk Pogba, bisa saja dirinya kembali ke timnya yang lama pada musim panas (Juventus). Hal tersebut dikarenakan selama Pogba bermain di MU performanya yang apik saat masih bersama Juventus masih belum kembali, malah MU dianggap tidak bisa membuat si pemain tampil dengan maksimal.

Sampai saat ini pemain yang berasal dari Prancis tersebut memang menunjukkan performa yang terbilang tidak stabil atau naik turun. Ditambah lagi Pogba lebih sering kali tidak bisa bermain karena cedera yang sering kali ia alami. Walau seperti sekarang keadaannya, MU masih memiliki Pogba seperti yang dikatakan oleh Solskjaer.

agen paul pogba dengan Solskjaer Berseteru

“Sekarang ini Pogba adalah salah satu pemain milik MU, ia bukan milik agennya,” imbuh Solskjaer.

Lewat akun twitter, Raiola memberikan tanggapannya atas perkataan yang diucapkan oleh Solskjaer. Dirinya beranggapan kalau clientnya tersebut bukanlah milik MU, dia adalah manusia yang bisa dan siapapun tidak bisa memilikinya.

“Anda takkan bisa memiliki seorang manisa selamanya, dia memiliki kebebasan. Dimanapun ia bermain ia tidak bisa dimiliki siapapun,” imbuh Raiola di akun @MinoRaiola.

“Saya berharap agar Pogba tidak dianggap sebagai seorang tawanan oleh Solskjaer. Harusnya ia memperhatikan dengan setiap kata-kata yang akan ia katakan, sebelum saya dirinya membuat komentar yang menuju kepada diri saya,” sambung Raiola.

“Sebagai warga saya memiliki kebebasan untuk berpikir dan mengatakan apa yang akan saya katakan tentang sebuah pendapat dan saya sekarang ini nampaknya sudah menunjukkan kelakuan baik saya kepada dirinya. Seharusnya ia tidak boleh lupa tentang banyak hal yang sudah ia keluarkan dari mulutnya kepada Pogba di musim panas waktu itu,”

“Mungkin sekarang ini dirinya tengah berpikir terlalu banyak sehingga hal tersebut menjadi alasan mengapa dirinya memadukan beberapa masalah dan menjadi seperti ini. Seharusnya ada masalah lain yang harus ia benarkan dan bukan permasalahan ini. Saya pribadi jika menjadi dirinya mungkin saya akan memikirkan hal lain yang lebih mengkhawatirkan bagi saya,” seperti itulah ungkapan dari Raiola di twitter.

raiola dengan Solskjaer Berseteru

 

Sebelumnya kabar tentang masa depan pogba masih abu-abu memang sudah terdengar cukup lama. Hal tersebut dilatarbelakangi dengan dirinya yang sering kali mengalami cedera.

MU yang sekarang menunjukkan langkah yang kurang mulus pada musim ini membuat Pogba menjadi pemain yang disalahkan. Itu karena pemain ini diharapkan bisa membawa MU jauh lebih baik namun performanya bersama MU masih belum maksimal.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola