Connect with us

Berita Bola

Agen Dybala Memberikan Isyarat Soal Clientnya Ke Setan Merah

TERBIT.COM – Gustavo Dybala yang merupakan agen dari Paulo Dybala memberikan isyarat terkait kabar kepindahan pemain Juventus ini ke kubu The Red Devils.

Pemain berusia 25 tahun ini kemungkinan akan meninggalkan klub yang bermarkas di Allianz, Turin. Dybala sendiri di klaim merasa tidak nyaman lagi untuk bermain di squad Si Nyonya Tua karena keberadaan Cristiano Ronaldo disana.

Menurut keterangan Gustavo Dybala kepada Radio Impacto Cordoba, ia mengatakan bahwa tak dapat dipungkiri jika pemain yang sekaligus merupakan saudara kandungnya tersebut akan meninggalkan Turin.

“Sangat banyak kemungkinan bahwa Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus. Ia membutuhkan, ia pernah merasakan kemudahan di Italy, namun sekarang sudah tidak lagi,” ucap agen sekaligus saudara kandung Paulo Dybala.

“Dapat dikatakan bahwa Paulo Dybala kini sudah tidak lagi menemukan kemudahan serta kebahagiaan disana, sama seperti para pemain Juventus yang lain yang sudah tidak merasakan kenyamanan lagi,” imbuh Gustavo Dybala menjelaskan.

Gustavo Dybala juga angkat bicara terkait keberadaan Captain Tim Nasional Portugal tersebut ke squad Si Nyonya Tua dengan keinginannya itu untuk meninggalkan Bianconerri.

“Masalah dengan Cristiano Ronaldo? Tentu tidak. Di luar lapangan tidak ada masalah dengan Cristiano Ronaldo. Persoalannya adalah ada di atas lapangan. Paulo Dybala masih terlalu muda dan dia harus bermain,” ucap Gustavo Dybala.

Komentar saudara kandung pemain berusia 25 tahun asal Argentina ini  juga menguatkan pernyataan Paulo Dybala tersebut yang pernah mengatakan bahwa dirinya tetap mengagumi sosok mantan pemain Real Madrid ini dan tidak memiliki masalah apapun dengannya.

“Tidak akan ada yang dapat membayangkan itu, termasuk pula kami para pemain Juventus. Kami berfikir bahwa itu hanyalah ada di berita utama dalam koran koran. Karena ketika melihat dari dekat, Cristiano Ronaldo merupakan pria yang sederhana,” ujar Dybala pada media Corriere della Sera yang dilansir dari Mirror.

“Dia juga memiliki citra, karakter serta cara tersendiri di atas rumput hijau. Namun ketika berada di ruangan ganti, ia sama seperti para pemain lainnya. Dia suka bercanda dengan seluruh pemain,” ucap Dybala mengakhiri.

Paulo Dybala sendiri kini tengah di kait-kaitkan dengan Atletico Madrid yang sedang mencari pemain sebagai pengganti posisi Griezman yang menyatakan untuk hengkang dari squad Los Rojiblancos pada akhir musim ini.

Namun tersirat kabar juga bahwa Paulo Dybala sudah masuk dalam radar Manchester United sejak bulan februari lalu. Pelatih The Red Devils asal Norwegia, Ole Gunnar Solkjaer, bahkan kabarnya bersedia melepas penyerang Romelu Lukaku untuk mendapatkan dana tambahan dalam mendatangkan Dybala ke Old Trafford. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola